HIBURAN

Senin, 14 Mei 2018 | 18:40 WIB

Andreas Jumanto-Ridho Rhoma Kolaborasi Bikin Label

Aris Danu
Andreas Jumanto-Ridho Rhoma Kolaborasi Bikin Label
Andreas Jumanto (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Ridho Rhoma bersiap eksis kembali menapaki dunia hiburan setelah sempat tersandung kasus narkoba. Kali ini Ridho akan bekerjasama dengan penyanyi Andreas Jumanto membuat label atau perusahaan rekaman.

Menurut Andreas saat dijumpai di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini, dirinya bersama putra raja dangdut itu tengah merintis label musik atau perusahaan rekaman bernama Rajawali Productions. Perusahaan itu bergerak di bidang manajemen artis dan event organizer (EO).

"Secara resmi kita sudah soft launching untuk unit bisnis saya yang baru. Mainan baru saya," kata Andreas kepada awak media.

Andreas Jumanto mengatakan, bisnis label tersebut ia pilih atas dorongan dari rekan-rekannya sesama artis. Ia optimistis dengan mendirikan label kelak dapat mengorbitkan talenta-talenta baru di industri musik Tanah Air.

Sementara itu perihal kerjasama dengan Ridho Rhoma, ia tak khawatir dengan image buruk Ridho yang sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Menurutnya, semua orang pantas mendapat kesempatan kedua untuk memperbaiki diri. Ia pun yakin jika Ridho akan belajar dari kesalahan dan akan memperbaiki semuanya.

"Kami lihat dia sebagai korban. Selama dia korban, dia bisa perbaiki diri, kami tidak khawatir untuk bekerjasama. Kami beri kesempatan untuk jadi lebih baik," ujar Andreas.

Pada kesempatan yang sama, Andreas Jumanto juga memperkenalkan single terbarunya yang berjudul Mendua. Andreas berharap lagu tersebut bisa diterima oleh masyarakat. [adc]

#AndreasJumanto #RidhoRhoma
BERITA TERKAIT
Menembus Batas di Konser Musik Pop Lintas Generasi
Cornelia Agatha Kuliah Lagi Demi Profesi Pengacara
Tara Adia Mencari Jati Diri di Album Perdana
(Madun Is Back) Sinetron Madun, Saat Orangtua Inginkan Jadi Ulama
(Si Doel The Movie 2) Aminah Cendrakasih Syuting Si Doel dengan Ambulan
Berhijab Tak Halangi Asha Shara dalam Berkarier
Si Doel The Movie 2 Tayang Bioskop Lebaran 2019

ke atas