HIBURAN

Senin, 14 Mei 2018 | 19:10 WIB

Konser Mariah Carey di Borobudur Tetap Digelar!

Aris Danu
Konser Mariah Carey di Borobudur Tetap Digelar!
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Indonesia tengah berduka akibat aksi teror bom di Kota Surabaya selama dua hari. Namun ancaman yang ditebar para teroris tidak menyurutkan niat penyelenggara konser diva pop dunia Mariah Carey di Borobudur lantas membatalkan begitu saja.

Direktur Keuangan, SDM, dan Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko, Palwoto sebagai salah satu pihak penyelenggaran menegaskan bahwa konser bertajuk 'Borobudur Symphony: Mariah Carey Live in Concert' tetap akan diselenggarakan. Mariah Carey akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam konser akbar pada November 2018 mendatang.

"Saya juga baru komunikasi dengan Rajawali Indonesia selaku konsultan event dan sampai hari ini tidak ada perubahan apa-apa. Sama pihak Mariah Carey kita juga selalu kontak-kontakan, dan sampai saat ini dari pihak mereka pun tidak ada perubahan apapun terkait tanggal 6 November tersebut," kata Palwoto kepada wartawan Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Terkait konser Mariah Carey, sedianya hari ini pihak penyelenggara yakni HIMBARA, Taman Wisata Candi (TWC), PLN, Patra Jasa dan PGN akan dihadiri mengadakan jumpa pers 'Borobudur Symphony: Mariah Carey Live in Concert'. Namun jumpa pers dibatalkan karena Indonesia sedang berduka akibat aksi teror bom di Surabaya.

"Kami merasa turut prihatin dan berduka cita atas musibah teror bom di Surabaya dan Sidoarjo dalam kurun waktu 48 jam terakhir," kata Palwoto.

"Kami merasa saat ini penting bagi kita semua pihak untuk bersama-sama memberikan empati dan kekuatan kepada para korban yang mengalami musibah ini," demikian Palwoto.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi mengenai Borobudur Symphony 2018 dapat mengikuti official account Instagram, Twitter, dan Facebook Page @BorobudurSymphony, dengan tagar #BorobudurSymphony #MariahCareyIndonesia serta nomor hotline 082226664343/0274521328. [adc]

#KonserMariahCarey #BorobudurSymphony2018
BERITA TERKAIT
Menembus Batas di Konser Musik Pop Lintas Generasi
Cornelia Agatha Kuliah Lagi Demi Profesi Pengacara
Tara Adia Mencari Jati Diri di Album Perdana
(Madun Is Back) Sinetron Madun, Saat Orangtua Inginkan Jadi Ulama
(Si Doel The Movie 2) Aminah Cendrakasih Syuting Si Doel dengan Ambulan
Berhijab Tak Halangi Asha Shara dalam Berkarier
Si Doel The Movie 2 Tayang Bioskop Lebaran 2019

ke atas