BOLA

Selasa, 15 Mei 2018 | 12:11 WIB

Soal Masa Depannya di Juventus, Ini Kata Allegri

Reza Adi Surya
Soal Masa Depannya di Juventus, Ini Kata Allegri
Massimiliano Allegri (Foto: GettyImages)
INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri akhirnya buka suara terkait masa depannya di Juventus. Dalam beberapa pekan terakhir, Allegri dihubungkan dengan Arsenal dan Chelsea.

Allegri baru saja membawa Juventus meraih Scudetto ketujuh secara beruntun usai bermain imbang 0-0 dengan AS Rom, Senin (14/5/2018) dini hari WIB.

Dengan demikian, Allegri membawa Juventus meraih dua gelar setelah menaklukkan AC Milan di final Piala Italia.


Tugas di Juventus sudah usai. Kini, nama Allegri terus disebut-sebut akan menggantikan Antonio Conte di Chelsea dan Arsene Wenger di Arsenal. Conte dinilai gagal karena Chelsea tak tampil di Ligsa Champions musim depan.

Sementara Arsenal ditinggal Arsene Wenger yang memutuskan hengkang di akhir musim setelah memimpin The Gunners selama 22 tahun.

"Jika mereka tak memecat saya, maka saya pikir saya akan bertahan di sini musim depan. Ini bukan masalah keputusan masa depan, ini masalah rencana masa depan untuk Juventus, karena setelah kita usai merayakan gelar Scudetto, kami harus duduk bersama dengan kepala jernih," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Ketika musim depan dimulai, kami semua memulai lagi dari nol dan harus terus berkembang serta menunjukkan kami masih tetap kompetitif," tambahnya.
#Allegri
BERITA TERKAIT
Timnas U-19 Gelar Uji Coba Lawan Persis Solo
PSMS Kembali Gagal Raih Poin di Laga Tandang
Ada Klub yang Sanggup Tebus Klausul Icardi
Kunci Kemenangan Perseru atas PS TIRA
MU Siap Lepas Martial, tapi ke Luar Inggris
Kalah dari Perseru, Pelatih PS TIRA Kaget
Giggs Tak Mau Liverpool Juara Liga Champions

ke atas