BOLA

Selasa, 15 Mei 2018 | 16:13 WIB

Ini Alasannya MU Disarankan Beli Bale

Reza Adi Surya
Ini Alasannya MU Disarankan Beli Bale
Gareth Bale (Foto: Riset)
INILAHCOM, Manchester - Legenda Liverpool, Jamie Redknapp menyarankan Manchester United mendatangkan Gareth Bale. Redknapp menilai, kehadiran Bale bisa membuat permainan MU tak lagi membosankan.

MU mengakhiri musim di peringkat dua, posisi terbaik sejak Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu. Setan Merah juga berpeluang meraih trofi Piala FA dimana mereka akan menantang Chelsea di final, Sabtu (19/5/2018).

Sepanjang musim, taktik permainan Jose Mourinho memang menjadi sasaran kritik. MU dijadikan tim membosankan dan lebih banyak bertahan. Hal ini berbeda jauh dengan penampilan Manchester City dan Liverpool yang atraktif.


Bahkan, Tottenham Hotspur pun mampu tampil apik dan enak ditonton. Menurut Redknapp, semua itu bisa berubah andai MU mendatangkan Bale musim depan.

"Manchester City tak terhentikan di Liga Primer Inggris. Jadi, musim depan pelatih-pelatih akan belanja besar, termasuk Manchester United," ujar Redknapp, dalam kolomnya di Daily Mail.

"Mereka finis di posisi dua dan berpeluang juara Piala FA. Tapi, jujur saja, musim ini adalah penampilan MU yang paling membosankan. Jika Mourinho ingin melakukan perubahan, dia harus mendatangkan Bale," tambahnya.

"Setelah menjalani musim dengan keterbatasan menit bermain, Bale akan membuktikan dia masih merupakan pemain bertalenta kelas dunia," tandasnya.
#Bale #ManUnited
BERITA TERKAIT
Jarang Dimainkan, Blind Malah Puji Mourinho
Ini Alasan Bek Atletico Tolak Tawaran MU
Kemenangan MU yang Amat Penting
Lupakan Piala Dunia, Pogba Ingin Trofi di MU
MU Tundukkan Leicester City 2-1
Tanpa CR7, Lini Serang Madrid Baik-baik Saja
Maguire Pasti ke MU... Sebagai Lawan

ke atas