HIBURAN

Senin, 14 Mei 2018 | 22:40 WIB

Yoda "Idol" Gantikan Andre Taulany di Tubuh Stinky

Aris Danu
Yoda "Idol" Gantikan Andre Taulany di Tubuh Stinky
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Stinky bangun dari tidur panjang setelah ditinggal sang vokalis, Andre Taulany. Kali ini Stinky bersama vokalis baru, Yoda penyanyi jebolan Idol siap bangkit kembali di blantika musik Tanah Air.

Menandai debutnya bersama Yoda, band yang kini beranggotakan Yoda (vokal), Rangga (Keyboard), Irwan (Bass), Ndank (Gitar), dan Edy (Drum) ini merilis single baru berjudul "Kepastian Dirimu".

"Saat kita mengganti vokalis, selalu membandingkan dengan Andre. Tapi setelah rilis ini akhirnya Stinky bisa mendapatkan vokalis yang bagus menggantikan Haji Andre," kata Irwan di kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Sebelum nama Yoda Idol terpilih, Stinky telah memiliki sejumlah kandidat, salah satunya adalah mantan vokalis band Rama, yaitu Radit. Namun pada akhirnya Yoda lah yang berjodoh dengan Stinky.

"Sudah lama banget sih kita (incar Yoda), setahun kita tanya sudah selesai kontraknya. Andre tidak ada campur tangan sama sekali. Kita juga sudah bikin dua single," terang Irwan.

Sementara itu menurut Yoda, kepercayaan yang diberikan Stinky merupakan tanggung jawab berat. Yoda pun berjanji tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"Lagu Stinky melodius banget, saya enggak ada beban sama sekali. Biarlah Stinky rasa baru dengan saya. Dan Stinky sekarang semangat baru lagi," demikian Yoda. [adc]
#YodaIdol #Stinky
BERITA TERKAIT
(Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur) Ini Pengorbanan Luna Maya Untuk Perankan Suzzanna
Kemendikbud Gelar Diskusi Film Hongkong Kasarung
Game of Thrones Ada di Pernikahan Dominique Nadine
Ketika Tanta Ginting Dikira Atlet Anthony Ginting
Sekuel Film 3 Dara Janjikan Komedi yang Segar
Cheverly Amalia Sindir Playboy Lewat Single Lelaki
Meriahnya Pesta Ulang Tahun Anak Poppy Putri

ke atas