BOLA

Selasa, 15 Mei 2018 | 18:04 WIB

De Gea: MU Harus Juara Piala FA

Reza Adi Surya
De Gea: MU Harus Juara Piala FA
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - David De Gea mengatakan, Manchester United harus menjuarai Piala FA untuk sedikit mengobati kegagalan di Liga Primer Inggris.

MU finis di posisi dua Liga Primer Inggris dengan selisih 19 poin dari sang juara, Manchester City. Meski ini merupakan posisi terbaik Setan Merah sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013, bagi De Gea peringkat dua tidak cukup.

Bagi klub sebesar MU, De Gea menyebut finis di posisi dua bukan sebuah kebanggaan. Untuk itu, kiper asal Spanyol itu mengatakan, MU harus juara Piala FA dengan mengalahkan Chelsea, Sabtu (19/5/2018) di Stadion Wembley.

"Saya yakin, klub seperti MU, bahkan finis di posisi dua saja tak cukup. Kami harus berjuang keras untuk memenangkan sesuatu dan kami punya kesempatan itu. Anda tidak mendapatkan apa-apa dengan finis di posisi dua atau hanya dekat dengan pemuncak klasemen," ujar De Gea, dikutip dari Mirror.

"Pada akhirnya, Anda harus terus berjuang untuk memenangkan sesuatu, karena klub dan fans memang pantas mendapatkannya. Jadi, posisi dua tidaklah cukup. Itulah kewajiban di klub ini. Lolos ke final piala, menjuarainya, mengangkat trofi, dan terus membuat klub ini tambah besar," tambahnya.

"Saya yakin hal terpenting adalah selalu berjuang memenangkan trofi dan bertarung untuk terus membuat MU seperti sediakala, sebuah klub yang besar," katanya.

#DeGea #ManUnited
BERITA TERKAIT
Janji Mourinho Andai MU Menang di Stamford Bridge
Lawan Chelsea Selalu Spesial untuk Juan Mata
MU Perpanjang Kontrak Shaw
Fans Ada yang Setuju MU Dibeli Pengusaha Arab
Pemain Anyar MU Idolai Duo Eks Arsenal
Giggs Yakin Mourinho Bisa Bawa MU Bangkit
Bek Jepang Ini Impikan Main di Manchester United

ke atas