METROPOLITAN

Selasa, 15 Mei 2018 | 18:07 WIB

Polisi Periksa Orangtua Bocah Korban Sembako Maut

Happy Karundeng
Polisi Periksa Orangtua Bocah Korban Sembako Maut
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian mengatakan pihaknya akan memeriksa orangtua bocah yang meninggal di tragedi sembako Monas.

"Iya betul (akan dimintai keterangan). Orang tua MR (salah satu korban)," ujar saat dihubungi, Selasa (15/5/2018).

Pemeriksaan akan dilakukan sore hari ini. Menurutnya, penyidik membutuhkan keterangan tambahan perihal dugaan anaknya meninggal akibat terinjak.

"Dimintai keterangan perihal pernyataan bahwa anaknya terinjak-injak dan mengenai riwayat kesehatan (anaknya)," katanya.

Kuasa Hukum orangtua MR, Komariah, Irfan Iskandar membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan surat pemanggilan tersebut. Ia mengaku, akan mendampinginya dalam pemanggilan ini.

"Betul (ada surat pemanggilan) (Tapi soal) diperiksanya saya enggak tahu, tapi saya dapat kabarnya (Komariah) akan ke Polda," kata Irfan.

Sebelumnya, Penyidik Polda Metro Jaya menyebut status penanganan perkara dugaan tewasnya dua bocah dalam acara pembagian sembako di Monas, JakartaPusat naik ke penyidikan pada 2 Mei lalu.

Meskipun demikian, dalam kasus ini kepolisian belum menetapkan tersangka. Saat ini, kepolisian tengah menyiapkan berkas-berkas para saksi ahli. [ton]
#SembakoMautDiMonas
BERITA TERKAIT
Teknisi PJU Tewas Usai Ditabrak Lari di Tol Grogol
Mobil dan Motor Tabrakan di Antasari
WP dan Ponakannya Nyaris Terpanggang Ledakan Gas
Jakarta Hari Ini, Waspada Hujan dan Angin Kencang
Jalan Menuju Kantor KPU Dialihkan
Kemendagri Saran Adakan Kompetisi Pengganti Sandi
Curi Celana Jeans, 2 Siswi SMP Diamankan di Jakbar

ke atas