HIBURAN

Selasa, 15 Mei 2018 | 20:30 WIB

The Voice Kids Indonesia Hadirkan Coach Agnez Mo

Aris Danu
The Voice Kids Indonesia Hadirkan Coach Agnez Mo
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-The Voice Kids Indonesia, sebuah ajang pencarian bakat menyanyi anak kembali hadir di GTV untuk musim ketiga. Kali ini kompetisi menyanyi anak itu menghadirkan Agnez Mo yang bertindak sebagai coach.

Menurut Hary Martono selaku SVP Programming & Acquistion GTV, selain Agnez Mo dua musisi kenamaan Tanah Air, yakni Kaka Slank dan Marcell Siahaan juga bertindak sebagai coach.

"Banyak treatment yang akan kita lakukan. Kita membuat formasi baru untuk coach. Agnez Mo Marcell dan Kaka," kata Hary di Jakarta, baru-baru ini.

Kehadiran tiga coach tersebut diharapkan dapat menambah semarak kompetisi menyanyi anak ini. Terlebih Agnez Mo, Kaka Slank dan Marcell Siahaan hadir dalam formasi dan genre musik yang berbeda.

"Masing-masing kita tahu treck recordnya di industri musik. Kita yakin dengan formasi baru ini akan menambah keseruan dan perebutan anak-anak semakin luar biasa," terang Hary Martono.

Lebih lanjut Hary mengatakan, The Voice Kids Indonesia musim 3 hadir karena animo masyarakat yang luar biasa. Selain itu ajang ini hadir sebagai wadah ekspresi dan karya anak-anak, khususnya dibidang tarik suara.

"Animonya luar biasa. Talenta anak-anak banyak sekali dan belum tereksplore. Kita harap anak-anak indonesia bisa menggapai impiannya," papar Hary. [adc]

#TheVoiceKidsIndonesia #GTV #AgnezMo
BERITA TERKAIT
Creative Nest Siap Mencetak Kreator Muda Berbakat
(Film Anak Hoki) Ahok Muda Menantang Kenny Austin!
Juri IMA Awards 2019, Luna Maya Berlaku Obyektif
IMA Awards 2019 Siap Digelar, Berikut Nominasinya
Kisah Ahok Kembali Difilmkan berjudul Anak Hoki
Konser Satu Dalam Cinta Hadirkan Lintas Generasi
(Pelestari Budaya Minangkabau) Yus Parpatiah Dianugerahi Penghargaan Budi Luhur

ke atas