HIBURAN

Selasa, 15 Mei 2018 | 21:10 WIB

Nikita Willy-Rezky Aditya Kembali Dipasangkan

Aris Danu
Nikita Willy-Rezky Aditya Kembali Dipasangkan
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Nikita Willy kembali dipasangkan dengan Rezky Aditya dalam judul sinetron Tiada Hari yang Tak Indah. Sinetron ini merupakan bagian dari program ramadan SCTV.

Niki mengaku antusias ketika kembali berpasangan dengan Rezky Aditya. Menurutnya, sejak kali pertama terjun ke sinetron dirinya sudah berpasangan dengan Rezky.

"Sudah berapa ribu kali aku juga enggak tahu, dari umur 17 tahun sampai sekarang aku sudah mau 24 tahun pasangan aku enggak ganti," kata Niki saat jumpa pera Program Ramadan SCTV di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Niki mengatakan, saking seringnya ia dipasangkan dengan Rezky chemistry pun gampang mereka bangun. Ia bahkan merasa heran karena penonton tak pernah bosan menyaksikan di layar kaca.

"Aku sama Rezky di lokasi selalu ngerasa penonton bosan enggak ya lihat kita berdua?, tapi pas tayang ratingnya bagus dan naik jadi kita laku di TV. Mereka masih enggak pengin aku sama pasangan lain," terang Niki.

Sinetron Tiada Hari yang Tak Indah menurut Niki dikemas secara berbeda. Dengan bumbu komedi sinetron ini diharapkan dapat menemani pemirsa dalam menjalankan ibadah puasa.

"Biasanya aku sama Rezky itu percintaan, drama, segala macam. Sekarang kayak komedi situasi, komedi keluarga," demikian Nikita Willy. [adc]

#NikitaWilly #RezkyAditya
BERITA TERKAIT
Creative Nest Siap Mencetak Kreator Muda Berbakat
(Film Anak Hoki) Ahok Muda Menantang Kenny Austin!
Juri IMA Awards 2019, Luna Maya Berlaku Obyektif
IMA Awards 2019 Siap Digelar, Berikut Nominasinya
Kisah Ahok Kembali Difilmkan berjudul Anak Hoki
Konser Satu Dalam Cinta Hadirkan Lintas Generasi
(Pelestari Budaya Minangkabau) Yus Parpatiah Dianugerahi Penghargaan Budi Luhur

ke atas