BOLA

Rabu, 16 Mei 2018 | 00:04 WIB

Eks Bek Aston Villa Tewas Kecelakaan Mobil

Reza Adi Surya
Eks Bek Aston Villa Tewas Kecelakaan Mobil
(Foto: skysports)
INILAHCOM, High Legh - Mantan bek Aston Villa dan Bolton Wanderers, Jlloyd Samuel meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Samuel meninggal di usia 37 tahun.

Samuel lahir di San Fernando di Trinidad, tapi kemudian pindah ke Inggris saat masih kecil. Dia pernah memperkuat tim muda Charlton sebelum bergabung dengan Aston Villa di 1998.

Setahun kemudian, Samuel melakoni debutnya bersama Villa dan mencatatkan 199 penampilan selama sembilan musim di Villa Park.

Kemudian, Samuel pindah ke Bolton di 2007 dan mencatatkan 83 penampilan selama empat musim sebelum akhirnya dipinjamkan ke Cardiff dalam waktu singkat. Samuel juga pernah dipanggil ke Timnas Inggris asuhan Sven Goran Eriksson. Namun, dia lebih memilih Trinidad dan Tobago.


"Kami sangat berduka mendengar kematian mantan pemain kami Jlloyd Samuel di usia 37 tahun karena kecelakaan mobil," kicau akun Twitter Aston Villa.

"Para pemain kami akan mengenakan pita hitam di lengan sebagai tanda duka cita. Doa dan dukungan kami untuk keluarga yang sedang dalam kondisi sulit."

Kepolisian Cheshire mengatakan, mereka mendapat telepon mengenai kecelakaan serius yang melibatkan van dan Range Rover di High Legh, Cheshire pada Selasa pukul 07.55 pagi waktu setempat.

"Sayangnya pengendara mobil, Jlloyd Samuel 37 tahun, yang berasal dari Lymm, meninggal di TKP. Pengemudi van, berusia 54 tahun, mengalami cedera serius dan sudah dilarikan ke rumah sakit," bunyi pernyataan kepolisian Cheshire.

Sumber: Sky Sports
#JlloydSamuel
BERITA TERKAIT
Timnas U-19 Gelar Uji Coba Lawan Persis Solo
PSMS Kembali Gagal Raih Poin di Laga Tandang
Ada Klub yang Sanggup Tebus Klausul Icardi
Kunci Kemenangan Perseru atas PS TIRA
MU Siap Lepas Martial, tapi ke Luar Inggris
Kalah dari Perseru, Pelatih PS TIRA Kaget
Giggs Tak Mau Liverpool Juara Liga Champions

ke atas