TEKNOLOGI

Rabu, 16 Mei 2018 | 23:23 WIB

Upaya Tesla Terus Kejar Produksi Model 3

Upaya Tesla Terus Kejar Produksi Model 3
Tesla Model 3. (inc.com)
INILAHCOM, San Francisco - Produsen mobil listrik asal AS, Tesla, berupaya mempercepat produksi Model 3 dengan cara melakukan pengaturan ulang di perusahaannya secara menyeluruh.

CEO Tesla Elon Musk menganggap langkah tersebut sebagai kunci untuk mendapatkan keuntungan bagi perusahaan yang sedang bertumbuh dengan cepat itu.

"Guna memastikan bahwa Tesla siap menyambut masa depan, kami melakukan pengaturan ulang pada perusahaan kami secara menyeluruh. Sebagai bagian dari pengaturan ulang tersebut, kami meratakan struktur manajemen guna meningkatkan komunikasi, mengombinasi fungsi dan mengurangi aktivitas yang tidak vital untuk menyukseskan misi kami," kata Musk dalam memonya seperti dikutip AFP.


Musk mencatat, Tesla berencana melanjutkan perekrutan dengan cepat untuk posisi-posisi yang menaungi produksi utama.

Dalam pengumuman pendapatan sebelumnya pada bulan ini, Musk mengatakan Tesla berusaha mencapai target dalam beberapa bulan mendatang untuk memproduksi Model 3 yang lebih terjangkau dan memperoleh keuntungan sebelum akhir tahun.

"Kami akan melakukan pengaturan ulang, merestrukturisasi perusahaan bulan ini, dan memastikan kami siap mencapai target tersebut," ujarnya dalam pengumuman tersebut.
#Tesla #produksi #Model3
BERITA TERKAIT
Tesla Akan Hentikan Operasi Pabrik Selama 6 Hari
Perusahaan Australia Pasok Komponen Baterai Tesla
(Siap Saingi Tesla) Audi Bidik Penjualan 800.000 Mobil Listrik di 2025
Parodi Pemberontakan Robot Versi Robot ATLAS
Pemandangan Udara Kota New York Beresolusi 12K
Membangun Trampolin dengan Lampu LED
Bukalapak Gelar Silaturahmi Ramadan di 70 kota

ke atas