TEKNOLOGI

Kamis, 17 Mei 2018 | 14:14 WIB

Taylor Swift Jadi Brand Ambassador Fujifilm

Ibnu Naufal
Taylor Swift Jadi Brand Ambassador Fujifilm
Taylor Swift (ist)
INILAHCOM, Jakarta - Fujifilm Corporation mengumumkan kerja sama sekaligus menjadi sponsor tur global Taylor Swift yang merupakan penyanyi, penulis lagu, musisi, produser terkenal di dunia dan pemenang penghargaan GRAMMY sebanyak 10 kali, untuk rangkaian kamera instan INSTAX.

Kampanye promosi besar-besaran untuk instax akan diluncurkan ke seluruh dunia dengan partisipasi dari Taylor Swift, dimulai pada musim panas 2018.

INSTAX dari Fujifilm memungkinkan pengguna memotret dan membuat hasil cetak foto berwarna yang indah saat itu juga. INSTAX telah menjadi global hit di lebih dari 100 negara dan wilayah, dengan lebih dari 30 juta unit yang didistribusikan sejak pertama kali dijual pada November 1998.


Tahun ini, dalam rangka perayaan ulang tahun ke-20 INSTAX, Fujifilm melangkah lebih jauh melalui kolaborasi dengan Taylor Swift, yang memiliki sekitar 300 juta pengikut pada media sosial dan memiliki pengaruh yang besar di kalangan anak muda.

Fujifilm bermaksud mengajak masyarakat dunia untuk mendapatkan pengalaman unik satu-satunya dari INSTAX yaitu memiliki hasil foto print unik bersama Taylor Swift. Taylor sendiri merupakan pengguna setia INSTAX. Selain itu, Taylor Swift juga akan muncul di iklan televisi dan online campaign.

Fujifilm juga merupakan sponsor global dari Taylor Swift reputation STADIUM TOUR, yang akan dimulai di Glendale, Arizona 8 Mei 2018. Stadion konser akan menampilkan experience booth INSTAX untuk dinikmati para penggemar dan dilanjutkan aktivitas promosi digital yang interaktif akan berjalan sepanjang tahun.

Selain itu, Taylor Swift telah mengumumkan hari ini bahwa ia akan membawa 'Taylor Swift reputation STADIUM TOUR in Japan presented by Fujifilm instax' ke Tokyo pada tanggal 20 dan 21 November, dan Fujifilm dengan bangga menjadi sponsor yang mempersembahkan konser tersebut. Ikuti terus TaylorSwift.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
#Fujifilm #TaylorSwift
BERITA TERKAIT
Axis Bronet 4G Owsem Manjakan Pecinta Game & Musik
GIIAS Makassar 2018 Siap Hadirkan yang Terbaik
Anekdot Seputar Internet Era 2000-an
Google Play Tawarkan Opsi Jaringan untuk Mengunduh
Game Diablo 3 Resmi Hadir untuk Nintendo Switch
Google Bakal Disensor, Pegawainya Tak Setuju
Melihat Lebih Dekat Samsung Galaxy Watch

ke atas