EKONOMI

Rabu, 16 Mei 2018 | 19:00 WIB

Ada Pegawai PLN Danai Teroris? Ini Kata Direksinya

Indra Hendriana
Ada Pegawai PLN Danai Teroris? Ini Kata Direksinya
Direktur Regional Jawa Bagian Barat PT PLN (Persero), Haryanto (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Diduga aada pegawai PT PLN (Persero) Riau mendanai rencana aksi teror bom di Sumatera Selatan. Hal ini diungkapkan dua terduga teroris yang ditangkap Polda Sulsel.

Dikonfirmasi hal tersebut, Direktur Regional Jawa Bagian Barat PT PLN (Persero), Haryanto mengaku, belum mengetahui kabar tersebut. Pihaknya masih menunggu terkait kebenaran kabar itu. Saya belum mendengar informasi itu, kami tunggu saja (kabar itu), kata Haryanto, Rabu (16/5/2018).

Menurut dia, apabila kabar tersebut benar, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian. Mengenai posisinya di PLN, papar dia, pihaknya pun akan menindak sesuai dengan aturan yang ada. Ya kami lakukan sesuai dengan prosedur hukum saja, papr dia.

Sementara terkait banyaknya aksi teror bom bunuh diri, menurut dia, keamanan pada objek vital PLN dipastikan terjaga dengan baik. Ada atau tidak ada ancaman, PLN siaga karena objek vital, pokoknya PLN sesuai dengan SOP-nua harus siaga dan selalu siaga setiap saat, kata dia.

Sebelumnya, Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnaen Adinegara menyebut, pegawai PLN yang diduga sebagai pihak yang mendanai rencana aksi teror itu ialah Daulay alias Opung. Nama ini didapat dari pemeriksaan dua terduga teroris HH alias AA dan HS alias AA di daerahnya. [ipe]
#PLN #BomSurabaya
BERITA TERKAIT
PLN dan Hutama Karya Raih Dana Segar PMN
Inilah Dukungan PLN untuk MKI di HLN ke 73
(Partisipasi CEPSI 2018) PLN Tanggap Era Disruptif Industri Listrik
Ada PLTU Jeranjang, PLN Lombok Hemat Rp1,2M/Hari
PLN: Proyek Listrik di Lombok Tetap Berjalan
PLN Hapus Tagihan Listrik RT Korban Gempa Lombok
Sistem Kelistrikan Lombok 100% Normal

ke atas