NASIONAL

Rabu, 16 Mei 2018 | 21:23 WIB

Ini Cara Menpora Sosialisasikan Asian Games

Ahmad Farhan Faris
Ini Cara Menpora Sosialisasikan Asian Games
(Foto: egan/kemenpora.go.id)
INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akan terus menggalakkan promosi dan sosialisasi Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia yakni Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018.

Bahkan, di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta pun banyak maskot-maskot Asian Games yang mewarnai sekaligus memberikan inspirasi bagi seluruh penyelenggara dan atlet Asian Games. Sebab, hal tersebut selain langkah proaktif dan keseriusan dari negara khususnya Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Patung-patung ini maskot ini sesungguhnya dalam rangka terus mengajak kepada kita semua bahwa Asian Games harus tetap berjalan dalam kondisi apapun. Karena semangatnya sudah ditunjukkan, kekuatan kecerdasan kemampuan oleh maskot-maskot ini," kata Imam di Kompleks Istana Negara, Rabu (16/5/2018).


Kemudian, Imam mengatakan bakal terus melakukan promosi sosialisasi dengan bentuk branding mobil-mobil yang dipakai oleh para pejabat negara. Memang, terlihat mobil yang dipakai Imam sudah ada branding Asian Games 2018.

"Mungkin teman-teman bisa melihat mobil-mobil dinas manapun pakai branding Asian Games," ujarnya.

Dari pantauan, ada beberapa maskot patung Asian Games 2018 yang mewarnai lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta. Kemudian, mobil Kijang Innova warna hitam dengan nomor polisi RI 49 yang bertuliskan Asian Games, Indonesia 2018 Asian Para Games. [ton]
#AsianGames
BERITA TERKAIT
Negara Peserta Asian Games Pertanyakan Keamanan RI
Menpora: Asian Games Tidak Boleh Mundur
Pemerintah dan Oposisi Harus Solid Atasi Teroris
SBY Dukung Revisi UU Anti Terorisme
Sombong di Awal, Petarung Ini Berakhir Tragis
(Ramadhan) Ini Pesan Cawabub Tegal Ardie untuk Warga
BNPT Ingatkan Bahaya ISIS di Marawi

ke atas