EKONOMI

Rabu, 16 Mei 2018 | 21:01 WIB

Bank Mandiri Santuni Keluarga Pahlawan Mako Brimob

Bank Mandiri Santuni Keluarga Pahlawan Mako Brimob
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta Bank Mandiri memberikan bantuan kepedulian kepada keluarga korban gugur dan luka dalam peristiwa kerusuhan di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua pada pekan lalu.

Harapannya, bantuan tersebut dapat menunjukkan empati perseroan dan membantu meringankan beban keluarga para Pahlawan Bhayangkara, termasuk untuk biaya pendidikan anak korban. Dalam kegiatan tersebut, Bank Mandiri menyerahkan bantuan kemanusiaan dengan nilai total Rp900 juta, masing-masing sebesar Rp300 juta kepada 6 keluarga anggota Polri yang gugur, Rp500 juta untuk 10 anak korban, serta Rp100 juta untuk empat korban anggota Polri yang luka.

Bantuan ini merupakan bentuk ungkapan belasungkawa dan keprihatinan Bank Mandiri atas gugurnya para Pahlawan Bhayangkara, kata Pejabat Eksekutif Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Alexandra Askandar saat menyerahkan bantuan tersebut kepada keluarga korban kerusuhan Rutan Mako Brimob, serta disaksikan Irwasum Polri, Komjen Pol. Putut Eko Bayuseno dan Ketua Umum Yayasan Kemala Bhayangkara Ibu Tri Tito Karnavian di Auditorium PTIK, Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Alexandra melanjutkan, pihaknya berharap bantuan kemanusiaan ini juga dapat memperkuat sinergi antara perseroan dan Kepolisian RI dalam meningkatkan kehidupan berbangsa yang lebih baik.

#TerorBom #BankMandiri
BERITA TERKAIT
Investasi Jeblok, Jokowi Dorong Paket Ekonomi XVI
Usai Dipanggil Wapres Kalla, Darmin CS Bungkam
Sindikasi Bank Pelat Merah Guyur Utang Pelindo I
Ini Jurus Indonesia Tepis Kampanye Hitam Sawit
(Paket Ekonomi Jilid XVI) Defisit Transaksi Berjalan Terancam Makin Menganga
(Era Industri 4.0) Kementan Kembangkan Layanan Digital Karantina
Kemenkop dan UKM Dorong Nilai Tambah Serat Kelapa

ke atas