TEKNOLOGI

Kamis, 17 Mei 2018 | 09:09 WIB

Samsung Galaxy S9 dan S9+ Punya Dua Warna Baru

Samsung Galaxy S9 dan S9+ Punya Dua Warna Baru
(ist)
INILAHCOM, Seoul - Samsung menambah dua pilihan warna untuk perangkat flagship Galaxy S9 dan S9+, yakni Burgundy Red dan Sunrise Gold.

Kehadiran pilihan warna baru ini disebut sebagai kejutan yang menyenangkan. Sebab Samsung umumnya memperkenalkan warna baru setengah tahun setelah peluncuran perangkat.

Samsung Galaxy S9 dan S9+ telah tersedia di pasar sejak dua bulan lalu, dan sejumlah konsumen dilaporkan mengungkapkan keinginan mereka terkait pilihan warna baru untuk smartphone premium tersebut.


Pilihan warna Burgundy Red kabarnya akan tersedia di China dan Korea Selatan pada bulan ini. Sedangkan warna Sunrise Gold disebut akan mulai tersedia pada Juni mendatang di sejumlah pasar di wilayah Eropa, Australia, Asia, Australia, Chile, Jerman, Hong Kong, Korea Selatan, Meksiko, Rusia, Spanyol, Taiwan, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Samsung menyebut, pasar lain yang akan disambangi Galaxy S9 dan S9+ warna Sunrise Gold akan diumumkan di masa mendatang. Namun, perangkat dengan warna Burgundy Red hanya akan terbatas pada pasar di wilayah Timur saja.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S9 dan 9+ sudah tersedia dalam pilihan warna Midnight Black, Titanium Gray, Coral Blue, dan Lilac Purple.
#Samsung #GalaxyS9 #GalaxyS9+ #warnabaru
BERITA TERKAIT
2020, Samsung Benamkan AI di Semua Produknya
Samsung Luncurkan Galaxy S Light Luxury di China
Besok, Samsung Luncurkan Galaxy J6 di India?
Samsung Berencana Pasok Exynos ke ZTE dan OEM Lain
Samsung Akan Rilis Smartphone Android Go di India?
Canalys: Pengiriman Galaxy S9 Tembus 8 Juta Unit
Ini Bocoran Wujud Samsung Galaxy S8 Lite

ke atas