METROPOLITAN

Kamis, 17 Mei 2018 | 09:15 WIB

2 Pria Ini Terpaksa Sahur di Penjara

Willi Nafie
2 Pria Ini Terpaksa Sahur di Penjara
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki bulan puasa, aparat Polsek Senen gencar melakukan operasi guna menekan angka kejahatan maupun narkotika. Dua orang pria bernama Imam dan Fikri diamankan lantaran menjadi kurir sabu, Rabu (16/5/2018) malam.

Peristiwa tersebut bermula dari petugas mendapat laporan masyarakat bahwa kedua pria pengangguran yang juga jebolan SMA ini kerap menjual sabu di sebuah rumah kontrakan di Jl. Suka Mulia Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Saat penangkapan dan penggeledahan, ditemukan barang bukti bungkus plastik klip yang berisi sabu seberat 0,58 di kamar kos tersangka," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno, Kamis (17/5/2018).

Di hadapan petugas keduanya mengaku barang bukti tersebut merupakan sisa sabu yang belum terjual dan milik seorang bandar yang hingga saat ini masih diburu oleh petugas.

"Keterangan tersangka pembayaran transaksi jual beli sabu di lakukan belakangan jika sabu sudah laku terjual. Keduanya berperan jadi calo saja," jelasnya.

Atas perbuatan tersebut kedua pelaku dijerat Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun. [rok]

#Sabu
BERITA TERKAIT
Caca Duo Molek Beli Sabu Senilai Rp1,8 Juta
Nyabu, Caca Duo Molek Ditangkap Polda Metro
Inilah Prakiraan Cuaca Ibukota Hari Ini
(Wagub DKI) PKS-Gerindra Bahas Indikator Fit and Proper Test
Besok Ahok Bebas, Ini Reaksi Anies
Wagub DKI Kosong, Ketua DPRD: Kasian Pak Anies
Korban di Tomang Diminta Lapor Dokumen Terbakar

ke atas