GAYA HIDUP

Kamis, 17 Mei 2018 | 18:34 WIB

Sebar Semangat Gaya Hidup Sehat dengan Olahraga

Mia Umi Kartikawati
Sebar Semangat Gaya Hidup Sehat dengan Olahraga
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Semangat menjalankan gaya hidup sehat dengan olahraga harus terus digalakkan. Hal ini agar setiap orang dapat mau bergerak aktif.

Untuk itu, Celebritiy Fitness menggelar acara Fit for Fame Big Bang di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, akhir pekan lalu. Ini adalah salah satu rangkaian dari acara roadshow atau pertunjukan keliling ke enam kota mulai dari Palembang, Batam, Yogyakarta, Bali dan Bandung.

"Tujuan kami adalah memberi semangat kepada masyarakat Indonesia dengan motivasi yang baru untuk menikmati gaya hidup fitness. Kami ingin berbagi dengan mereka
mengenai pengalaman baru, dimana kami membuat fitnes terasa asik dan membantu mereka tampil dan terasa sensasional melalui pengalaman olahraga kami yang seru. ucap David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness, seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima, Jakarta, Kamis, (17/05/2018).

Acara hari ini memperlihatkan beberapa fitur dari pengalaman tersebut lewat performa pertunjukan kelas-kelas spesial dari program Celebrity Fitness Dance N Attitude seperti Seduce, RAW, Insanity, Flavor, Mask dan Core Motion, serta olahraga yang lebih modern seperti Saltar dan juga Fast-Fit. Di samping semua ini, Celebrity Fitness juga mempertunjukkan performa untuk kelas-kelasnya yang lebih dikenal, seperti Zumba, Body Combat, Body Jam dan Body Balance.

Kami ingin mengundang masyarakat sekalian untuk mencoba perjalanan fitnes baru yang asik ini, dimana anda bisa berlatih seperti bintang, tampil seperti bintang dan terasa seperti bintang setiap kali," tambahnya. (tka)

#semangat #gaya #hidup #sehat #olahraga #aktif
BERITA TERKAIT
Tingkatkan Kualitas Hidup Lewat Kesehatan
Intip Gaya Belajar Auditori pada Anak
Kelebihan Gaya Belajar Visual
Banyak Manfaat Ketika Olahraga Sejak Kecil
Aktivitas Fisik Mudah Dilakukan Dimana Saja
Penting, Jangan Lupa Bergerak Setiap Hari
Temui Menpar, Wagub Bali Cok Ace Samakan Persepsi

ke atas