BOLA

Kamis, 17 Mei 2018 | 21:05 WIB

Inter Milan Diminta Pertahankan Icardi

Reza Adi Surya
Inter Milan Diminta Pertahankan Icardi
(Foto: football-italia)
INILAHCOM, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Luis Figo mewanti-wanti agar Nerazzurri tidak menjual pemain-pemain bintangnya, termasuk Mauro Icardi yang santer diberitakan bakal hengkang.

Icardi dikabarkan akan meninggalkan Inter andai tak lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini nasib tim asuhan Luciano Spalletti lolos ke Liga Champions akan ditentukan di pekan terakhir Seri A melawan Lazio.

Kemenangan atas Lazio akan memastikan Inter finis di peringkat empat dan meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan meski harus melewati playoff terlebih dulu.


Andai gagal lolos ke Liga Champions, Inter disebut siap melepas Icardi dengan nilai transfer 110 juta Euro (1,8 triliun Rupiah). Manchester United dan Real Madrid menjadi dua klub yang dikabarkan berminat menampung pemain asal Argentina.

Figo, yang kini menjabat sebagai duta Inter, mewanti-wanti manajemen klub agar tak melepas pemain-pemain terbaiknya.

"Tim besar harus mempertahankan pemain-pemain terbaiknya. Dengan pemain terbaik tersebut, mereka memiliki peluang besar meraih target. Tapi, harus ada keseimbangan antara faktor olahraga dan ekonomi," ujar Figo, dikutip dari Football Italia.

"Saya harap mereka bisa lolos ke Liga Champions, karena itu akan menjadi pencapaian penting untuk Inter. Secara finansial, tampil di Liga Champions akan sangat berarto. Inter adalah tim besar. Tansisi setelah kepergian Massimo Moratti membawa dampak negatif dari sisi hasil pertandingan," katanya.
#Icardi #Inter
BERITA TERKAIT
Ada Klub yang Sanggup Tebus Klausul Icardi
Barca Desak Inter Segera Bahas Nasib Rafinha
Alasan Sampaoli Coret Icardi dari Timnas Argentina
Kabar Gembira dari Icardi untuk Fans Inter
Icardi dan Immobile Berbagi Gelar Topskorer
Respons Medsos Menyambut Kembalinya Inter ke UCL
Buah dari Hasil Kerja Keras Inter Milan

ke atas