NASIONAL

Kamis, 17 Mei 2018 | 21:43 WIB

Polsek Gedeg Periksa 2 Istri Terduga Teroris

Polsek Gedeg Periksa 2 Istri Terduga Teroris
(Foto: beritajatim)
INILAHCOM, Mojokerto - Dua perempuan yang merupakan istri dari dua orang terduga teroris diamankan anggota Densus 88 di Dusun Betro Barat, Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gedeg.

Sebelumnya, mereka akan diperiksa di Mapolsek Kemlagi, namun pemeriksaan dilakukan oleh polisi penyidik Polres Mojokerto Kota untuk mengetahui identitas dan informasi mengenai terduga (S) dan anaknya (L) diduga pengikut Jamaah Ansharut Tauhid (JAT).


Di depan Mapolsek Gedeg tampak petugas kepolisian bersenjata lengkap berjaga dengan jalan masuk Mapolsek ditutup pembatas. Sementara di halaman Mapolsek Gedeg tampak berjajar sejumlah mobil.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono membenarkan pemeriksaan kedua saksi tersebut dilakukan di Polsek Gedeg. "Benar yang bersangkutan, dua wanita bersama dua anak-anak diperiksa di Mapolsek Gedeg," ungkapnya, Kamis (17/5/2018).

Sebelumnya, anggota Densus 88 menggrebek rumah di Dusun Betro Barat, Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Selain mengamankan dua orang terduga, tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto Kota menemukan buku-buku tentang aktivitas jihad di rumah tersebut. [beritajatim]
#Terorisme
BERITA TERKAIT
(Karnaval Pakai Jubah dan Bawa Senjata Tiruan) Kepsek TK di Probolinggo Dipanggil Dispora
HUT RI, Umar Patek Dapat Potongan Hukuman 2 Bulan
Napi Teroris Asal Toli-Toli Meninggal karena Sakit
Ratusan Teroris Belum Tersangka, Ini Kata Polri
(Setelah Bom Surabaya,) Hampir 300 Terduga Teroris Ditangkap
(KMP Bandeng Tenggelam Di Maluku) Tiga Korban Berhasil Ditemukan, Satu Orang Selamat
(Karnaval TK Kontroversial) Polisi Investigasi, Pemerintah Siapkan Sanksi

ke atas