BOLA

Jumat, 18 Mei 2018 | 00:05 WIB

BFC dan PS TIRA Menang, Barito Naik ke Posisi Dua

Arif Budiwinarto
BFC dan PS TIRA Menang, Barito Naik ke Posisi Dua
(Foto: liga-indonesia.id)
INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC meraih poin penuh saat menjamu Mitra Kukar di pekan kesembilan Liga 1 2018. Hasil serupa juga diraih PS TIRA dan Barito Putera.

Bhayangkara FC 1-0 Mitra Kukar

Menjamu Mitra Kukar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018) malam WIB, Bhayangkara FC menang berkat gol semata wayang Muhammad Hargianto di menit ke-42.

Dengan tambahan tiga poin, Bhayangkara FC kini berada di posisi delapan mengemas 12 poin hasil dari tiga kali menang, tiga kali imbang dan tiga kali kalah. Sedangkan Mitra Kukar tertahan di peringkat 12 dengan mengemas nilai 10.


PSIS Semarang 0-2 PS TIRA


PS TIRA membawa pulang raihan tiga poin dari lawatan mereka ke kandang PSIS Semarang, Stadion Moch Subrata, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (17/5/2018) malam WIB.

PS TIRA baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-65 berkat gol Aleksandar Rakic. Sembilan menit berselang, Rakic mencetak gol keduanya.

Kemenangan tersebut mengangkat posisi PS TIRA ke urutan enam dengan nilai 13, sedangkan bagi PSIS kekalahan tersebut menahan mereka di peringkat 17 dengan delapan poin.


Perseru Serui 0-1 Barito Putera

Bertamu ke Stadion Marora, Serui, Papua, Kamis (17/5/2018) malam WIB, Barito Putera mendapat perlawanan berarti dari tuan rumah. Gol semata wayang kemenangan Barito dicetak Rizky Pora di menit ke-31.

Kemenangan tersebut mendongkrak peringkat Barito ke urutan dua dengan mengemas 16 poin, sedangkan Perseru belum mampu beranjak dari urutan 16 dengan raihan delapan poin.
#Liga1 #BhayangkaraFC #PSTIRA #BarioPutera
BERITA TERKAIT
Persija Akhirnya Bisa Menang, Arema Bekuk SFC
Kalahkan PS TIRA, Borneo FC Banyak Kekurangan
Penyebab PS TIRA Kalah dari Borneo FC
PS TIRA Takluk 3-4 dari Borneo FC
Dihadapkan Jadwal Padat Persib Fokus Laga Terdekat
Optimisme Persija Akhiri Catatan Kurang Oke
Jelang Hadapi PSIS Pemain Baru Persebaya Cedera

ke atas