TEKNOLOGI

Senin, 21 Mei 2018 | 15:15 WIB

Cara Kaspersky Antisipasi Penyebaran Malware

Ibnu Naufal
Cara Kaspersky Antisipasi Penyebaran Malware
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Potensi penyebaran malware pada perangkat mobile di Indonesia menunjukkan peringkat yang cukup signifikan yaitu peringkat tiga secara global berdasarkan jumlah korbannya.

Menanggapi hal itu, Kaspersky Lab bekerjasama dengan Telkomsel dan Melon Indonesia menghadirkan Kaspersky Internet Security for Android di Jakarta, baru baru ini. Layanan ini disebut memberikan proteksi pada Android dari bahaya malware.

General Manager Southeast Asia Kaspersky Lab. Yeo Siang Tiong, mengatakan bahwa memilih solusi keamanan terbaik menjadi langkah paling tepat untuk mencegah penyebaran malware dan melindungi Android pada pengguna.

"Layanan Kaspersky for Android ini menyediakan produk-produk Kaspersky yang dapat dipilih dengan berlangganan baik mingguan atau bulanan," katanya pada acara peluncuran Kaspersky for Android baru-baru ini di Jakarta.

Layanan yang tersedia bagi pelanggan Telkomsel untuk kartu Pra bayar dan Pasca bayar ini dapat dibeli menggunakan pulsa Telkomsel dengan cara menghubungi *500*119# dengan setiap satu pembelian produk berlaku untuk satu perangkat telepon genggam.

Selain itu, bagi pengguna Telkomsel yang sudah berlanggan Kaspersky, Melon Indonesia memberikan kesempatan untuk memperoleh smartphone Android, dengan cara memberikan komentar terbaik pada akun Instagram Kaspersky dan mention ke akun @melonindonesia serta tagar #Kasperskyprotectyou.

Adapun program Kaspersky berhadiah Android ini berlangsung dari 15 April sampai 15 Juni 2018. Komentar terbaik terkait pengalaman dalam menggunakan anti virus Kaspersky akan menjadi pemenang dan diumumkan pada 27 Juni 2018 di akun @melonindonesia dan di tautan berikut.

#Kaspersky #telkomsel #Melon
BERITA TERKAIT
Telkomsel Gelar Liga eSports Berhadiah Rp3 Miliar
Jaringan Telkomsel Sulawesi Tengah Pulih 100%
(Laporan Terbaru Kaspersky Lab) Paruh Pertama 2018, Malware IoT Naik 3 Kali Lipat
ZTE Bantu Pulihkan Jaringan Komunikasi di Sulteng
DFSK Hadirkan Mobil Medis Super Cab Ambulance
Fujifilm Buka Pusat Learning Center di Jakarta
Vivo Maksimalkan Layanan Purna Jual Konsumen

ke atas