NASIONAL

Senin, 21 Mei 2018 | 22:21 WIB

Ledakan di Mapolsek Giligenting, 3 Saksi Diperiksa

Ledakan di Mapolsek Giligenting, 3 Saksi Diperiksa
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sumenep - Tim penyidik Polres Sumenep melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, terkait ledakan di Mapolsek Giligenting.

"Ada tiga saksi yang tengah dimintai keterangan. Dua anggota yang tugas jaga, dan satu warga sekitar polsek," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Senin (21/5/2018).

Mapolsek Giligenting yang berada di wilayah Kepulauan Giligenting, diguncang ledakan hebat. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian itu. Ledakan berasal dari BB bom ikan yang disimpan di gudang penyimpanan arsip dan barang bukti.

"Berdasarkan keterangan saksi, ledakan itu diduga dipicu korsleting listrik receiver alat komunikasi (alkom) yang juga berada di gudang. Akibat korsleting, suhu di gudang menjadi panas, dan memicu BB bondet meledak," papar Mukit.

Beruntung tidak ada korban dalam ledakan tersebut. Namun akibat ledakan itu, bangunan gudang arsip dan tempat penyimpanan barang bukti hancur. Atap ruang tahanan rusak, tembok ruang reskrim jebol, dan atap asbes di beberapa ruangan juga mengalami kerusakan. [beritajatim]

#LedakanPolsekGiligenting
BERITA TERKAIT
Survei Kemenangan Jokowi, BPN Anggap Hanya Hiburan
Diduga Korupsi, Sudirman Said Dilaporkan ke Polisi
Ini Pesan Orangtua untuk Pedoman Hidup Prabowo
Pengacara Tersangka OTT BPKAD Gresik Mundur
Baru 99 Anggota DPR lapor LHKPN
BPN Sudah Peringati Panitia Soal Pelibatan Anak
Rizal Ramli: Jokowi Mulai Ditinggalkan

ke atas