GAYA HIDUP

Sabtu, 26 Mei 2018 | 12:15 WIB

Judika Coba Peruntungan di Dunia Fesyen

Mia Umi Kartikawati
Judika Coba Peruntungan di Dunia Fesyen
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Memiliki clothing line menjadi salah satu pilihan bisnis baru dari penyanyi solo pria, Judika.

Dia tidak asal memilih model pakaian untuk bisnis barunya tersebut. Dengan mengangkat nama label JDK (Judika) Clothing Line, dia sangat ingin memiliki baju yang nyaman digunakan sehari - hari juga juga saat manggung ketika bernyanyi.

"Awalnya gue suka baju yang nyaman buat gue, dan yang nyaman buat nyanyi. gue suka yang ketchi trus begitu jalan berbgai daerah Indonesia banyak batik yang keren keren banget. Selama ini batik semua keliatan. Aku mau bikin itu dibajuku yang karena suka blazer gimana caranya masuk aplikasi batiknya itu awalnya," papar Judika saat ditemui di Jakarta, baru - baru ini.

Soal fesyen, masih menurut Judika, dari segi memilih pakaian, dia selalu meminta saran dari istrinya, Duma Riris. Kenapa? Karena, menurutnya, Duma sangat baik dalam memberikan saran untuk penampilannya. Begitu pun soal memilih bisnis fesyen dan model yang akan diluncurkan.

"Ini kan ada fashion stylish ya di rumah yang selalu juga melihat yang bagus juga buat aku. Karena aku ini pakaian harus pas karena tingginya ngga seberapa jadi harus pas," tambahnya.

Judika tidak sendiri. Dia mendirikan bisnis clothing line JDK bersama HM Fitno, presiden atau owner F CORP. HM Fitno melihat peluang bisnis clothing Line yang diusung lewat Judika sangat besar. Karena, pada dasarnya, Judika memiliki penggemar yang banyak. Kemudian, aplikasi aksen Batik yang terdapat dari koleksi pakaian yang dihasilkan juga memiliki banyak peminat.

"Sebagai pebisnis pasti melihat ini peluang besar saya. Melihat judika suka fesyen, yaudah lihat dari sisi fesyennya dulu. jadi diperkuat dari sisi Judika," ujar HM Fitno. (tka)

#judika #fesyen #clothingline
BERITA TERKAIT
Flea Market Banjir Selebgram Fesyen dan Kecantikan
(Bekasi Clothing Expo 2018) Banjir 150 Brand Fesyen Anak Negeri
Kulit Tetap Sehat Meski Sering Berhias Wajah
AMA 2018, Cetak Model Berbakat
CTPS Pemutus Mata Rantai Sebaran Kuman
(Kesehatan Anak Indonesia) 50 Persen Anak Tak Cuci Tangan dengan Baik
AM IMF-WB 2018 Angkat Standar RI di MICE Dunia

ke atas