PASAR MODAL

Selasa, 29 Mei 2018 | 02:11 WIB
Highlight

Memorial Day 2018 adalah Black Friday Baru?

Wahid Ma'ruf
Memorial Day 2018 adalah Black Friday Baru?
1 2 3 4 5 6


INILAHCOM, New York - Memorial Day jatuh pada Senin (28/5/2018) adalah Black Friday baru, tetapi itu tidak berarti ini adalah waktu terbaik untuk membeli semuanya.

Awalnya adalah hari libur yang ditujukan untuk penjualan perlengkapan rumah tangga. Namun, dalam beberapa tahun terakhir para peritel telah mengubah liburan akhir pekan menjadi akhir pekan penjualan yang lebih besar untuk menandai titik tengah menuju Black Friday.

Black Friday itu adalah istilah yang dipakai untuk menandai hari Jumat setelah perayaan Thanksgiving di Amerika Serikat.

Black Friday pun bukan sembarang hari Jumat. Pada hari tersebut, berbagai toko akan memberi diskon besar-besaran. Ada banyak barang murah yang ditawarkan pusat-pusat perbelanjaan.

Akibatnya, ada banyak penawaran hebat yang bisa didapat akhir pekan ini (dan di minggu berikutnya). "Penjualan Hari Kemerdekaan mewakili hal yang paling dekat yang akan kita lihat untuk diskon 'di seluruh papan' hingga musim liburan," kata Brent Shelton, pakar belanja online seperti mengutip marketwatch.com.

Tetapi pembeli yang tidak curiga bisa ditipu oleh toko-toko penawaran iklan yang memang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Berikut adalah beberapa pembeli produk harus menghindari pembelian selama akhir pekan Memorial Day.

#BursaSaham #DolarAS #IHSG #MemorialDay
BERITA TERKAIT
Wall Street Mula Cerna Data Kuartalan
Inilah Penggerak Dolar AS di Akhir Pekan
Bursa Eropa Tertekan di Awal Sesi
Wall Street Berpeluang Bangkit
Data PDB China Batasi Bursa Saham Asia
IHSG Berakhir Terpangkas 8 Poin di Angka 5.837
Ini Alasan Bursa Eropa Bisa Variatif

ke atas