GAYA HIDUP

Kamis, 31 Mei 2018 | 15:45 WIB

Liburan Tenang dengan Perlindungan Asuransi

Mia Umi Kartikawati
Liburan Tenang dengan Perlindungan Asuransi
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)
INILAHCOM, Jakarta - Pertumbuhan pariwisata di Indonesia saat ini terus meningkat. Karena itu, memontum ini membuat sektor pariwisata semakin terbuka.

Liburan kini menjadi salah satu kebutuhan primer tidak lagi hanya sekedar kebutuhan pendamping.

Saat ini, kaum milenial banyak sekali mengedepankan kebutuhan liburan. Karena itu, masyarakat sangat butuh hiburan saat liburan. Namun, tidak jarang, banyak orang hanya memikirkan sesuatu hal yang menyenangkan saat liburan. Padahal, liburan tidak hanya soal senang - senang. Terkadang, sesuatu yang tidak terduga terjadi, seperti sakit, keracunan makanan, dan kecelakaan.


"Orang banyak yang suka melakukan liburan yang ekstrim seperti arum jeram, dan lainnya. Segala sesuatu bisa terjadi. Nah, hal ini banyak orang yang tidak memikirkannya. Karena itu, kami menyediakan Jaga Liburan. Sebuah produk asuransi yang bisa melindugi masyarakat Indonesia saat berlibur," papar CEO PT. Central Asia Financial (CAF), Reginald J Hamdani, Jakarta, Kamis, (31/05/2018).

Untuk mendapatkan perlindungan saat liburan, masyarakat tidak perlu banyak mengeluarkan uang. Hanya cukup dengan Rp. 15 ribu untuk masa pertanggunan satu bulan penuh.

"Perlindungan ini diberikan mulai dari kecelakaan, hobi extreme sport, hingga potensi keracunan makanan saat liburan. Liburan kemanapun akan semakin tentang dengan perlindungan ini," tambahnya.

Masih menurutnya, pemegang polis asuransi dari Jagadiri saat ini paling banyak kaum milenial. Karena itu, tidak salah jika perlindungan untuk liburan ini akan sangat diminati oleh kaum muda. (tka)
#liburan #pariwisata #kesehatan #kecelakaan #perlindun
BERITA TERKAIT
Setelah Berpuasa, Ini Manfaat yang Bisa Diraih
(Libur Telah Tiba) Ini barang yang Perlu Dibawa saat Liburan
Siapkan MPASI untuk Liburan
Menkes Ajak Gunakan Pos Layanan Kesehatan Gratis
(Mudik Lebaran) Tips dari Menkes Agar Tidak Stres Hadapi Macet
Sebagian Besar Kecelakaan Mudik Menggunakan Motor
Mudik, Tak Disarankan Gunakan Motor

ke atas