HIBURAN

Sabtu, 02 Juni 2018 | 12:36 WIB

Warganet Senang Jika Raffi Hengkang dari Pesbukers

Tatzuar Amir
Warganet Senang Jika Raffi Hengkang dari Pesbukers
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta-Santer kabar Raffi Ahmad dipecat dari acara Pesbukers Sahur ANTV membuat rekannya, Ruben Onsu, turut berkomentar. Tapi warganet malah bersyukur Raffi Ahmad dipecat.

Merebaknya kabar pemecatan Raffi Ahmad dari Fesbukers Sahur bermula dari unggahan Managing Director AnTv, Otis Hahijary, di akun Instagramnya yang menyindir tentang seorang presenter yang izin sakit, tetapi kedapatan mengisi acara di televisi lain.

Spekulasi tentang dipecatnya Raffi Ahmad dari Pesbukers makin menyeruak saat Otis mengunggah teaser yang tidak menyertakan nama dan sosok Raffi.

Spekulasi ini pun turut membuat sahabat dan salah satu rekan Raffi di Pesbukers, Ruben Onsu, ikut berkomentar. Saat ditanya oleh wartawan, dirinya pun mengindikasikan bahwa pemecatan Raffi memang benar terjadi.

Menurut Ruben kisruh yang berimbas pada pemecatan Raffi Ahmad dari Pesbukers itu merupakan cerita yang panjang dan kompleks yang susah untuk diceritakan.

"Ini kan sebenernya kan..ee.. apa, ya? Panjang-lah, Mas. Susah saya ceritakan gitu. Jadi... eee...Ini harus yang bersangkutan yang berbicara. Biarkan Raffi bisa memberikan suaranya, Pak Otis juga bisa memberikan suaranya. Karena buat saya, saya masih bekerja dengan, ee, tivi. Raffi juga masih sahabat saya, tapi kan bukan berarti saya memihak siapa pun," kata Ruben dalam sebuah video di situs berbagi video YouTube.

Saat ditanya apakah Raffi masih syuting, Ruben pun menjawab bahwa rekannya itu masih menjalani syuting.


"Masih. Masih syuting. Oh, enggak. Pesbukers enggak. Kalau di DMD masih syuting," ujar Ruben.

Ruben berpikir bahwa kisruh ini terjadi karena ritme bekerja di stasiun televisi yang ketat dan semua pihak sedang dalam keadaan capek.

"Saya bilang, mungkin semuanya capek di sini. Yang semuanya tidur kurang, jadi sensitif jauh lebih dari hari-hari biasanya," tambah Ruben.

Video Ruben ini pun menarik warganet untuk memberikan komentar. Seperti yang dipantau dari komentar di unggahan kanal YouTube, beberapa warganet malah bersyukur bila Raffi memang dipecat dari Pesbukers.

"Aku lebih sneng raffi keluar dari pesbukers...biarr adem semua nya...," tulis fitri yani.

"Syukur lah klu ke luar biar rmh tggax jdi adem gk ada lgi isu gini gitu kasian jga mbk gigix tpi masih ada di tv lain kok," tulis Lyla Ablooshi.

Syukur kalo enang beneer keluar drpda tiap hr di suruh gimmick ma jendes trs ,,,,rejeki di luar masih banyak menunggu, tulis Leskar Inamorta.

"Alhamdulilah rafi ga Ada d pesbuker jdi bisa buka dan saur ma keluarga..," tulis Suci Lestari. [adc]
#RaffiAhmad #Pesbukers
BERITA TERKAIT
Lebaran, Nirina Zubir Tetap Kerja Jaga Restoran
Lebaran Tahun Ini Tasya Kamila Sudah Bisa Ikhlas
Makanan Lebaran Ini Selalu Dirindukan Raline Shah
Lebaran Tampil Beda, Prilly Latuconsina Berhijab
Lebaran, Syahrini Dua Kali Sungkem Ibunda
Sedihnya Olla Ramlan Rayakan Lebaran Tanpa Ayah
Aura Kasih Rayakan Lebaran di Tanah Suci

ke atas