NASIONAL

Sabtu, 02 Juni 2018 | 23:41 WIB
(Pilgub Jatim 2018)

Anak Puti Soekarno Tampung Aspirasi Millenial

Ajat M Fajar
Anak Puti Soekarno Tampung Aspirasi Millenial
Kakak beradik Syandria dan Syahandra Kameron (Foto: istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Kakak beradik Syandria dan Syahandra Kameron, anak dari Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno menggelar acara buka puasa bersama dengan masyarakat dan anak muda Surabaya di Rolag Cafe Jalan Prapanca Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/6/2018).

Acara buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh kedua putra Calon Gubernur Jawa Timur, Gus Ipul, Mohammad Falihuddin Daffa dan Mohammad Rayhan Hibatullah.

Sebelum buka puasa, Syandria dan Syahan Bersama Kolaborasi Anak Muda Indonesia (KAMI), membagikan takjil bagi warga sekitar yang disambut dengan antusias.


Usai membagikan takjil kedua cicit Bung Karno ini memperkenalkan diri dan berbincang-bincang dengan sejumlah komunitas yang hadir.

Menurut Syandria dan Syahan, melalui acara ini mereka mendapatkan banyak informasi seputar kondisi dan permasalahan anak muda atau kaum milenial Jawa Timur saat ini.

Kedepannya Syandria dan Syahan berharap dapat berkolaborasi dengan seluruh kaum muda di Jawa Timur untuk membuat perubahan bagi Jawa Timur yang lebih baik.
#PilgubJatim2018 #GusIpul #PutiSoekarno
BERITA TERKAIT
PKS Nilai Dukungan Gus Ipul Karena Kedekatan Kiai
Khofifah-Emil Unggul di Dua Lembaga Survei
Ini Alasan Risma All Out Dukung Gus Ipul-Puti
(Pilgub Jatim 2018) KPU Wajibkan Calon Berbahasa Jawa Saat Debat
AHY Ajak Warga Nganjuk Pilih Khofifah-Emil
Makna Batik Merah Gus Ipul-Kerudung Hijau Puti
Soekarwo Bakal Kawal Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

ke atas