TEKNOLOGI

Senin, 04 Juni 2018 | 16:16 WIB

Telkomsel Rilis Aplikasi Video Streaming MAXstream

Telkomsel Rilis Aplikasi Video Streaming MAXstream
(telkomsel.com)

INILAHCOM, Jakarta - Telkomsel baru saja memperkenalkan aplikasi yang berisi layanan video-on-demand MAXstream.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses seluruh konten dari berbagai saluran video-on-demand maupun kanal TV lokal dan internasional.

Menariknya, aplikasi video streaming ini dapat digunakan seluruh pengguna operator di luar Telkomsel secara gratis. Namun, pengguna operator lain hanya dapat menikmati video tertentu, seperti saluran TV lokal.

Detailnya, pengguna aplikasi MAXstream memiliki akses ke berbagai saluran yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu Free Channels, Basic Channels, dan Premium Channels.

Free Channels dapat diakses tanpa biaya oleh pelanggan Telkomsel maupun non-pelanggan Telkomsel, dan terdiri dari saluran TV lokal, yaitu Kompas TV, Metro TV, TV One, dan JAKTV.

Sementara Basic Channels hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel tanpa biaya tambahan, dan terdiri dari saluran internasional seperti TLC, EuroSport, Animal Planet, Discovery Asia, dan Discovery Channel.

Sedangkan Premium Channels yang tersedia bagi pelanggan Telkomsel yang telah membeli paket data bulanan, terdiri dari saluran TV dari Warner TV, OH!K, dan Nick Jr. Pilihan saluran TV ini dijanjikan Telkomsel akan terus bertambah.

Pelanggan juga dapat menikmat layanan konten VideoMAX, yaitu HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, dan TRIBE melalui aplikasi MAXstream.

Konsumsi data pelanggan untuk layanan HOOQ dan Viu sendiri kini telah menjadi konsumsi terbesar di kategori video pada jaringan Telkomsel, di bawah trafik data YouTube.

"Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, layanan VideoMAX telah menjadi salah satu layanan digital yang paling diminati pelanggan. Akses layanan ini di single platform MAXstream, tentunya dapat semakin menambah kualitas pengalaman digital pelanggan," kata Crispin Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel, dalam keterangan tertulisnya.

Pelanggan dapat menikmati MAXstream dengan lebih hemat menggunakan paket kuota data bulanan VideoMAX, ataupun Paket Ekstra Kuota VideoMAX. Paket ini tersedia dengan kuota mulai dari 2GB hingga 20GB dengan harga spesial.

Pelanggan juga berkesempatan membeli Paket Ekstra Kuota VideoMAX 30GB seharga Rp10, hanya di aplikasi MAXstream. Kesempatan pembelian paket ini hanya berlaku sekali per pelanggan.

MAXstream sudah dapat diunduh via toko aplikasi online Google Play Store dan Apple App Store. Sambangi tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi ini.

#Telkomsel #MAXstream #videostreaming
BERITA TERKAIT
Telkomsel Luncurkan Paket 'Bundling' Galaxy A10
Ririek Adriansyah Ditunjuk Jadi Dirut PT Telkom
Dukung Startup, Telkomsel Geber Tiga Pilar Digital
Telkomsel Optimalkan Sinyal di Pantura dan Pansela
Telkomsel IIMS 2019 Dorong Kinerja Dyandra
Telkomsel Bentuk Divisi Khusus Investasi Startup
Telkomsel Buka Puasa Bersama 5.000 Anak Yatim

kembali ke atas