TEKNOLOGI

Selasa, 05 Juni 2018 | 06:06 WIB

Brand Baru di Indonesia, Ini Dia Strategi Honor

taufiqqurakhman
Brand Baru di Indonesia, Ini Dia Strategi Honor
INILAHCOM, Jakarta - Honor adalah brand smartphone yang masih baru di Indonesia. Seperti apa strategi mereka di pasar gadget Tanah Air?

Honor pertama kali hadir di Indonesia pada Maret 2018, dan kini mereka baru saja merilis produk smartphone terbarunya di Jakarta, yakni Honor 7A.

"Strategi kami adalah bisa ekspansi secara global, yakni 74 negara, dengan tujuan utama adalah Indonesia," ujar ungkap James Yang, President Honor Indonesia, di sela-sela acara peluncuran Honor 7A, Senin (4/6/2018)

"Lalu bisa menjadi menduduki posisi tiga teratas untuk merek smartphone di Indonesia, dalam tiga tahun ke depan," imbuhnya.


Mengikuti jejak beberapa brand smartphone asal China lainnya di Indonesia, Honor juga mengembangkan komunitas dan forum penggemar merek Honor di sini.

Ketika ditanya oleh INILAHCOM mengenai startegi lainnya dari Honor untuk bisa mengejar merek-merek smartphone China lainnya di Indonesia, James menjawab bahwa mereka harus terus relevan dengan anak muda untuk urusan inovasi anak muda.

"Selain itu kami juga harus menyesuaikan harga sesuai kantong anak muda, serta terus menjalin komunikasi dengan berbagai komunitas maupun forum penggemar merek Honor," jelasnya.

Honor merupakan merek besutan Huawei, pertama kali diresmikan pada tahun 2013, dan pertama kali hadir di Indonesia pada Maret 2018 lalu.
#Huawei #Honor7A #smartphone
BERITA TERKAIT
Sony Hentikan Pengembangan Launcher Khusus Xperia
(Siap Saingi Qualcomm Snapdragon 710) Huawei Kembangkan Chipset Kelas Menengah Kirin 710
Huawei Mate 20 Bakal Pakai Layar AMOLED 6,9 Inci?
Mobil Terbakar Akibat Samsung Milik Pengendaranya
(Periode April 2018) Duo Galaxy S9 Dominasi Penjualan Smartphone Global
Bocoran Gambar Google Pixel 3 XL Beredar
(Kembangkan Ekosistem Digital) Huawei Investasi Rp1,12 Triliun di Asia Tenggara

ke atas