NASIONAL

Selasa, 05 Juni 2018 | 15:00 WIB

Dilecehkan di Medsos, Warganet Bela Via Vallen

Ray Muhammad
Dilecehkan di Medsos, Warganet Bela Via Vallen
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tagar #ViaVallen mendadak menjadi populer teratas di jagad Twitter menyusul terjadinya insiden tak menyenangkan yang menimpa pelantun tembang "Sayang" itu.

Dikabarkan, Via Vallen mendapat pesan tak senonoh bernada pelecehan di akun Instagram miliknya, Selasa (5/6/2018). Via Vallen tidak menyebut siap pemain pesepakbola yang dimaksud, namun netizen menuding pesan itu berasal pemain asal Persija, Marko Simic.

Direct message yang dikirimkan ke Via Vallen itu berbunyi, "I Want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes."

Via lalu menyikapi lewat status story dengan menuliskan, "Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini."

Akun @diazxwilson menyatakan dukungannya untuk Via di Twitter dengan mencuit, "I stand with Via Vallen. Sexual harassment is not a joke and I take it very seriously."

@dipantara_adit menimpali, "Sosok Via Vallen adalah pemersatu bangsa ini. Bahkan penggemar garis keras Nella Kharisma pun mengakui kefasihannya membawakan koplo #AksiBelaVia"

Sementara akun @itsTIKKA menyayangkan terjadinya dugaan pelecehan verbal terhadap Via dengan mencuit, "Sedih sih, mungkin mereka semua ga pernah diposisi Via Vallen dan ga tau gimana malu dan ga dihargainya seorang wanita jika di gituin. She Speak up for this sexual harassment issues and she getting so much hate. Idk anymore."

Hingga saat ini belum ada pernyataan sikap dari Via soal kemungkinan dirinya akan membawa masalah ini ke ranah hukum usai dirinya merasa terganggu dan dilecehkan melalui pesan virtual itu.

#Pelecehan #ViaVallen
BERITA TERKAIT
PA 212 Gelar Aksi Mulai Besok Di MK
Polisi: Eggi Wajib Lapor Senin Kamis
Dirjen PAS Didesak Mundur
Putusan MK, BW: Biarlah Allah yang Menentukan
Yasonna: Napi di Nusakambangan Tak Bisa Diawasi
BW: Apakah KPU Pernah Jawab Audit Forensik
Ini Alasan Polisi Terima Penangguhan Eggi

kembali ke atas