NASIONAL

Selasa, 05 Juni 2018 | 15:40 WIB

Usai Dilecehkan, Via Vallen Unggah Foto Sedih

Ray Muhammad
Usai Dilecehkan, Via Vallen Unggah Foto Sedih
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pasca mengalami pelecehan di medsos, pedangdut Via Vallen mengunggah foto yang menunjukkan kesedihan atas perbuatan tak menyenangkan yang diterimanya melalui akun Instagram miliknya.

Via mengunggah foto yang menampilkan ekspresi kesedihan. Tampak pada foto terlihat wajahnya yang dihiasi rambut panjang menunjukkan ekspresi cemberut.

Di keterangan foto, pelantun lagu 'Selingkuh' itu menuliskan, "don't judge Me! you know my nama but my story."

Ribuan suka dan komentar pun membanjiri unggahan Via itu. Hingga kini tampak ada 405.574 pengguna Instagram yang menyukai postingan tersebut. Sementara ada 17.636 komentar memenuhi kolom di akun Via.

Akun @ultras.vyanistyindoneisa menuliskan, "Kami bersama Via Vallen.... beserta seluruh orang se Indonesia."

Adapula akun @football_sunda yang mengomentari, "jgn bilang ada yg menyakitimu, tar orang itu akan mulang #dilan"

Sementara itu, akun @karyadiaji mengharapkan agar masalah antara Via dan pesepakbola yang diduga Marko Simic bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Seharusnya tidak perlu dipublish dan bisa diselesaikan secara pribadi, kadang kedewasaan itu perlu," tulis akun tersebut.

Sebagaimana diberitakan, Via Vallen mendapat pesan tak senonoh di akun Instagram miliknya. Netizen menduga pesepakbola yang dimaksud ialah pemain asal Persija, Marko Simic.

Direct message yang dikirimkan pemain sepakbola itu berbunyi, "I Want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes."

Via lalu menyikapi lewat status story dengan menuliskan, "Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini."

Hingga saat ini belum ada pernyataan sikap dari Via soal kemungkinan dirinya akan membawa masalah ini ke ranah hukum usai dirinya merasa terganggu dan dilecehkan melalui pesan virtual itu. [rym]

#Pelecehan #ViaVallen
BERITA TERKAIT
Direktur Krakatau Steel Segera Disidang
KPK Buru Harta dan Aset Bupati Kukar
Penuntasan Kasus Novel Seperti Main Layang-layang
PAN Ajak Rakyat Kawal Kinerja Jokowi Jilid II
Gerindra: Tiru Sandi Tak Cari Panggung 2024
PAN Gelar Rakernas Tentukan Oposisi atau Koalisi
KPK Klarifikasi Penggeledahan Eks BPKAD Jatim

kembali ke atas