OLAHRAGA

Selasa, 05 Juni 2018 | 18:52 WIB

Presiden Ajak Pekerja Seni Promosikan Asian Games

Presiden Ajak Pekerja Seni Promosikan Asian Games
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengundang puluhan artis ke Istana Negara untuk turut serta mempromosikan Asian Games 2018.

Lebih dari 100 undangan yang terdiri dari artis, seniman, pemusik dan atlet diundang ke Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/6/2018) siang WIB.

Merek diminta presiden untuk turut serta mempromosikan ajang olahraga terbesar Asia yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus 2018.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, mengatakan dengan melibatkan seniman dan artis serta atlet untuk mempromosikan Asian Games 2018 melalui akun media sosial mereka.

"Jadi mudah-mudahan kedepannya juga dibantu oleh tema-teman selebriti yang aktf sekali di medsos untuk terus melakukan peningkatan 'awareness' melalui Instagram mereka maupun di facebook," kata Triawan Munaf.

Sejumlah atlet Tanah Air yang hadir dalam undangan tersebut antara lain pasangan ganda campuran bulu tangkis, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, serta pasangan Susy Susanti dan Alan Budi Kusuma yang pernah menjuarai Olimpiade Barcelona 1992.

Selain itu, para musisi dan pekerja seni antara lain Marcell Siahaan, Once Mekel, Andre Hehanusa, Oppie Andaresta, Yuni Shara, Gading Marten, Indra Bekti, Indy Barends, Edi Brokoli, dan Irfan Hakim.(tar)

#AsianGames2018
BERITA TERKAIT
(Denmark Terbuka 2018) Anthony Ginting Kalah dari Momota di 32 Besar
(Denmark Terbuka 2018) Wahyu/Ade Akui Kalah Tenaga Lawan Wakil Cina
(Denmark Terbuka 2018) Jonatan Christie Melangkah ke Babak Kedua
Gregoria Melaju ke Babak Kedua Denmark Open
Atlet Asian Para Games Tulis Pesan Inspiratif
Hafiz/Gloria Perbaiki Defense di Denmark Terbuka
(Turnamen Denmark Terbuka 2018) Fajar/Rian Wakil Kedua Indonesia yang Mundur

ke atas