OLAHRAGA

Rabu, 06 Juni 2018 | 04:25 WIB
(Prancis Terbuka)

Djokovic Tersingkir di Perempatfinal

Reza Adi Surya
Djokovic Tersingkir di Perempatfinal
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Paris - Laju petenis Serbia, Novak Djokovic terhenti di perempatfinal grand slam Prancis Terbuka. Djokovic dikalahkan petenis rangking 72 dunia.

Bertanding di Suzanne-Lenglen Court, Rabu (6/6/2018) dini hari WIB, Djokovic dikalahkan petenis Italia, Marco Cecchinato, 3-6, 6-7 (4-7), 6-1, dan 7-6 (11-13) dalam waktu 3 jam 26 menit.

Kekalahan ini mencuatkan pertanyaan apakah Djokovic akan tampil di lapangan rumput di grand slam Wimbledon. Dalam satu tahun terakhir, Djokovic memang bergelut dengan cedera.

"Saya tidak tahu apakah akan main di lapangan rumput. Saat ini saya tak mau membicarakan itu," ujar Djokovic, dikutip dari Daily Mail.

Cecchinato, yang pernah dijatuhi hukuman denda karena pengaturan skor, tak percaya bisa melaju ke semifinal Prancis Terbuka.

"Mungkin saat ini saya sedang tidur. Ini luar biasa. Bisa mengalahkan Djokovic di perempatfinal Roland Garros adalah luar biasa. Saya tak mengerti apa-apa. Saya sangat lelah, tapi saya memenangkan pertandingan," ungkap Cecchinato.

Di semifinal, Cecchinato akan menantang petenis Austria, Dominic Thiem, yang sebelumnya mengalahkan petenis Jerman, Aleksander Zverev, 6-4, 6-2, dan 6-1.

#RolandGarros #PrancisTerbuka
BERITA TERKAIT
(Indonesia Masters 2019) Lolos ke Babak Dua Ginting Belum Mau Bahas Juara
(Indonesia Masters) Ini Kata Fajar soal Makan Bakso Bareng Ratchanok
(Indonesia Masters) Main di Istora, Jonatan Tetap Merasa Gugup
(Indonesia Masters 2019) Ni Ketut/Rizki Terhenti, Dhea/Dinda ke Babak Kedua
Keluar Pelatnas, Ahsan/Hendra Target ke Olimpiade
(Australia Terbuka) Nishikori Cedera, Djokovic Lolos ke Semifnal
(Indonesia Masters) Ganda Putra Pastikan Satu Tiket Perempatfinal

ke atas