NASIONAL

Rabu, 06 Juni 2018 | 20:11 WIB

Barikade Gus Dur Siap Dukung Khofifah-Emil

Barikade Gus Dur Siap Dukung Khofifah-Emil
(Foto: beritajatim)
INILAHCOM, Surabaya - Dukungan bagi pasangan dengan nomor urut 1 pada Pilgub Jatim 2018, Khofifah-Emil Dardak kembali semakin bertambah.

Kali ini, 38 kepengurusan Barisan Kader (Barikade) Gus Dur dari masing-masing Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Timur berkumpul di Surabaya untuk mendeklariskan dukungan mereka secara resmi kepada pasangan Khofifah-Emil.

Miftahul Huda selaku Ketua Dewan Pembina Barisan Kader Gus Dur menegaskan bahwa dukungan yang diberikan kepada pasangan itu sudah memiliki alasan yang sangat jelas dan tegas.


"Salah satunya yang jelas adalah pengalaman dan rekam jejak Bu Khofifah yang sangat nyata. Organisasi apapun yang dipimpin oleh Beliau terbukti akan semakin maju. Salah satu contohnya adalah ketika Beliau menjabat sebagai Menteri Sosial," beber Miftahul.

Lebih lanjut, Ia juga mengungkapkan bahwa jutaan kader yang dimiliki oleh Barikade Gus Dur siap mengawal langsung kemenangan pasangan Khofifah-Emil.

"Bahkan, kalau memungkinkan kita akan mengawal langsung untuk menjadi saksi di TPS-TPS. Dua juta kader kami di lapangan sangat siap untuk itu," tegasnya.

"Suara untuk Khofifah-Emil dari kami pun sudah kami pastikan akan sangat besar. Karena dua juta kader itu belum termasuk keluarga masing-masing," pungkasnya. [beritajatim]
#PilkadaJatim #KhofifahEmil
BERITA TERKAIT
Alasan Syafruddin Mau Jadi Menteri PANRB
Syafruddin Serahkan Wakapolri ke Jenderal Tito
Disebut 'Titipan' JK, Ini Kata Syafruddin
Kapolres Jember Pimpin Mediasi Kontroversi Wahabi
Syafruddin Sempat Dipanggil Jokowi ke Bogor
Pengganti Syafruddin, Hak Prerogatif Kapolri
Syafruddin Cium Tangan JK dan Mega Usai Dilantik

ke atas