HIBURAN

Rabu, 06 Juni 2018 | 20:32 WIB

Soal Pelecehan, Nikita Mirzani: Itu Risiko Artis!

Aris Danu
Soal Pelecehan, Nikita Mirzani: Itu Risiko Artis!
Nikita Mirzani (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan pembawa acara Nikita Mirzani menilai pelecehan verbal yang dialami pedangdut Via Vallen tak perlu dibesar-besarkan. Menurutnya, pelecehan para selebritas di media sosial sudah menjadi hal lumrah seiring ketenaran seseorang.

Bintang film Jakarta Under Cover ini bercerita, dirinya kerap mendapat pelecehan di media sosial Instagram namun ia menganggapnya sebagai angin lalu.

"Kalau pelecehan di Instagram itu semuanya diposting, nyampah juga kali Instagram gue," kata Nikita di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Selama ini, lanjut ibu dua anak itu, dirinya kerap mendapat pelecehan yang jauh lebih berat ketimbang apa yang dialami pelantun "Sayang" itu.

"Kadang-kadang ada yang ngirimin foto kayak gitu (porno). Tapi itu kan konsekuensi kita sebagai artis," ujarnya.

Namun Niki tak pernah menggubrisnya, terlebih selama ini akun Instagramnya dipegang oleh tim manajemen untuk urusan endorsment. Karena itulah dirinya tak pernah memperdulikan.

"Kalau gue kan memang Instagram untuk urusan DM sama endorsment diatur sama manajemen. Gue sudah enggak megang lagi. Biasanya mereka cuma, 'nih lo lihat', terus sama mereka langsung di-delete," tandasnya. [adc]

#NikitaMirzani #ViaVallen
BERITA TERKAIT
Mini Seri Angkat Bankir Atasi Masalah Sosial
Sandra Dewi Pilih Investasi Emas untuk Masa Depan
Kisah ISHQ SUBHANALLAH Penuh Konflik Percintaan
ISHQ SUBHANALLAH Serial Terbaru India di ANTV
Chua Kotak Kenalkan Musik pada Anak Sejak Dini
(Batasi Musisi Asing) Bali Blues Festival 2019 Utamakan Musisi Indonesia
Ini Musisi Terlibat di Bali Blues Festival 2019

kembali ke atas