GAYA HIDUP

Kamis, 07 Juni 2018 | 14:30 WIB

Tips Masak untuk Pasangan Muda di Bulan Ramadan

Mia Umi Kartikawati
Tips Masak untuk Pasangan Muda di Bulan Ramadan
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Memasak tidak perlu repot. Ada beberapa tips memasak yang mudah dilakukan agar Anda tidak malas ke dapur menyiapkan masakan spesial untuk pasangan Anda di bulan Ramadan.

Menurut Chef Ari Galih, ada beberapa tips membuat sejumlah menu masakan yang nikmat dan cocok dimasak bersama pasangan di bulan Ramadhan sebagai menu berbuka dan menu lebaran. Dalam salah satu sesi demo masaknya, Chef Ari menggunakan Fayrouz yang diramu sedemikian rupa menjadi dua menu yang ringan dibuat untuk berbuka puasa yaitu Fayrouz Pear Soda and Herbs Mocktail dan Coconut Soda and Fayrouz Pineapple Berry.


Dengan varian rasa pir dan nanas yang segar, Fayrouz tidak cuma enak diminum langsung, tetapi juga bisa diolah menjadi berbagai sajian yang sangat mudah dan ringan dibuat di bulan Ramadhan ini, ujar Chef Ari, saat ditemui di acara Fayrouz, Jakarta, Rabu, (06/06/2018).

Untuk para pasangan baru dan ingin memulai memasak, Anda harus benar - benar mencari menu yang disukai. Kemudian, baru mencari bahan - bahan yang segar agar saat diolah benar - benar memberikan hasil maksimal.

"Misalnya, Anda ingin masak ayam di grilled, kasih saja salt and pepper. Ini sudah enak. Simple dan tidak rumit," tambahnya.(tka)
#tips #masak #pasangan #bulan #ramadan
BERITA TERKAIT
Pemberian ASI Esklusif untuk Masa Depan Anak
Sulit Cari Pasangan, Mungkin Anda Butuh Kelascinta
Ini Keseruan di Sekitar Pantai Sanur saat SVF 2018
Gubernur NTB Ajak Turis Kunjungi Lombok
Seniman Enam Negara akan Tampil di SIPA 2018
Keindahan Pantai Deking Sambut Peserta Sandeq Race
Manfaat Mengajarkan Anak Naik Sepeda

ke atas