RAMADHAN

Kamis, 07 Juni 2018 | 15:45 WIB
(Bersama di Bulan Ramadan)

Tumbuhkan Momen Masak Bersama Orang Tercinta

Mia Umi Kartikawati
Tumbuhkan Momen Masak Bersama Orang Tercinta #Kurma
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Ada banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan di bulan Ramadan. Salah satunya dengan memasak bersama orang tercinta.

Meski kesibukan sangat padat di bulan Ramadan, tidak menutup kemungkinan Anda untuk tetap mendapatkan quality time bersama keluarga tercinta. Ini bisa didapat dari aktivitas bersama saat di dapur. Salah satunya dengan membuat masakan favorit keluarga dan minuman segar untuk berbuka puasa.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan, salah satunya dengan hal-hal ringan namun penuh makna seperti memasak bersama pasangan, ujar Ria Sutrisno, Marketing Manager Fayrouz, dalam acara Ramadhan with Fayrouz, di Jakarta, Rabu, (06/06/2018).


Kehadiran bulan Ramadhan yang begitu dinantikan oleh umat muslim tidak hanya sebagai momentum untuk meningkatkan ibadah melainkan juga sebagai ajang berkumpul bersama anggota keluarga tercinta.

Ria menambahkan, selain mempererat hubungan, sesi memasak bersama dapat meringankan pekerjaan memasak saat berbuka bersama keluarga. Sebagai minuman soda ringan dengan sari buah asli, Fayrouz sangat cocok diminum setelah berbuka puasa atau saat bersantai bersama keluarga setelah seharian menjalani ibadah puasa.

Sebagai informasi, Fayrouz menggunakan stevia yang merupakan pemanis alami, sehingga tidak menyebabkan gula darah melonjak naik. Selain itu, Fayrouz juga bisa menjadi alternatif pilihan yang menarik, mengingat kita sudah banyak menyantap hidangan manis dan tinggi karbohidrat saat berbuka. (tka)
#momen #masak #bulan #ramadan #orang #tercinta
BERITA TERKAIT
Setelah Berpuasa, Ini Manfaat yang Bisa Diraih
Cara Tumbuhkan Minat Baca pada Anak
(Saat Lebaran) Ini Kiat Menjawab Pertanyaan: Kapan Nikah?
Yuk, Kenalkan Anak dengan Pekerjaan Rumah
Mudik Aman Pakai Mobil Bersama Anak
Saat Puasa Harus Cemat Memilih Makanan
Ternyata Berpuasa Bikin Awet Muda

ke atas