GAYA HIDUP

Kamis, 07 Juni 2018 | 19:45 WIB

Indonesia Siap untuk Jakarta Modest Fashion Week

Mia Umi Kartikawati
Indonesia Siap untuk Jakarta Modest Fashion Week
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta Modest Fashion Week akan digelar di Jakarta.

Setelah kesuksesan di Istanbul, London dan Dubai kini Modest Fashion Week resmi telah tiba di Asia Tenggara: Jakarta. Perjalanan Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) telah dimulai dan segera siap menampilkan ragam modest fashion terkini rancangan desainer Indonesia dan juga internasional.

Mengawali langkahnya, Think Fashion sebagai pemilik brand Modest Fashion Week bersama dengan Markamarie Creative sebagai local partner bekerjasama dengan METRO Department Store menghadirkan #JMFW Points di beberapa titik di METRO di Indonesia, yang sudah dibuka antara lain di Gandaria City, Trans Studio Mall Bandung, Pondok Indah Mall dan Plaza Senayan. #JMFW Points bahkan telah mencuri perhatian pengunjung METRO Gandaria City, yang juga akan menjadi lokasi perhelatan Jakarta Modest Fashion Week 26 29 Juli 2018.

"Jakarta Modest Fashion Week menggandeng puluhan desainer lokal dan desainer internasional yang akan menampilkan lebih dari 25 fashion show, 50 brand booth dan diperkirakan akan menyedot ribuan pengunjung," papar Franka Soeria, Founder Modest Fashion Weeks Global, Jakarta, Kamis, (07/06/2018).

Masih menurutnya, dengan demikian banyaknya perhatian yang diberikan kepada JMFW, dipercaya setiap kolaborasi akan memberikan manfaat positif bagi berlangsungnya fashion show berskala internasional ini.

"#JMFW Points menjadi kolaborasi penting bersama METRO Department Store yang mengawali persiapan JMFW dan hadir di beberapa titik METRO di Indonesia, sehingga semakin banyak masyarakat yang terinformasikan untuk menikmati pagelaran modest fashion pada Juli mendatang," tambahnya.

Perjalanan Jakarta Modest Fashion Week tak lepas dari kehandalan Markamarie Creative sebagai local partner di Indonesia. Di tangan Markamarie, Indonesia diperkenalkan kepada dunia secara lebih mendalam lagi dan turut berperan aktif dalam perspektif industri dan bisnis.

Markamarie bertindak dengan memberikan layanan fashion menyeluruh mulai dari produksi, marketing dan promosi dalam mendampingi perjalanan Jakarta Modest Fashion Week.

Bergaungnya nama Indonesia melalui Jakarta Modest Fashion Week menjadi tujuan jangka panjang Markamarie dan tak lupa mengangkat nama desainer lokal Indonesia ke mata dunia. Perjalanan menuju pagelaran utama JMFW masih terus bergulir dan telah mencapai 90 persen persiapan, kami mengharapkan dukungan masyarakat dengan meramaikan #JMFW Points dan menyebarkan informasi mengenai JMFW serta berkontribusi dengan mendukung karya desainer Indonesia, kata Ismail Semin, Founder Markamarie Creative.(tka)

#Indonesia #jakartamodestfashionweek
BERITA TERKAIT
Indonesia Jadi Destinasi Wisata Mancing Terbaik
(Kuatkan Kredibilitas Pariwisata Indonesia) Kemenpar Gelar ISTA dan Sayembara Desain 2018
8 Desainer Pamer Kain Etnik Nusantara di Belanda
Buang Lemak Wajah, Liposuction Bisa Jadi Pilihan
Makeup Flawless, Tingkatkan Percaya Diri
Pendidikan Keterampilan Penting untuk Anak
Belanja di AEON BSD Ditemani Rendy Pandugo

ke atas