HIBURAN

Kamis, 07 Juni 2018 | 19:25 WIB

"Cahaya Dalam Sunyi" Buat Andien Merasa Terpanggil

Aris Danu
"Cahaya Dalam Sunyi" Buat Andien Merasa Terpanggil
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Andien Aisyah turut ambil bagian dalam menyanyikan lagu religi berjudul "Cahaya Dalam Hati" bersama 33 musisi Tanah Air.

Andien menyebut, lagu tersebut begitu menyentuh karena ada suara takbir sehingga dirinya merasa terpangil saat menyanyikannya.

"Selama proses itu yang paling menyentuh sebenarnya aku dengar takbiran. Aku dari dulu dengar takbiran kayaknya selalu ngerasanya terpanggil terus gitu. Kayaknya ada gelombang yang besar banget yang membuat aku terpanggil," kata Andien saat jumpa pers peluncuran klip video "Cahaya Dalam Sunyi" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Lagu "Cahaya Dalam Sunyi" ditulis oleh Archie Wirija bersama Rilla Lusiana. Lagu ini menceritakan tentang kesunyian yang dirasakan para penyandang tuna rungu saat bedug menggema pada malam takbiran.

"Takbiran bareng sama teman-teman penyanyi, terus dengan lagu sebegitu indahnya, itu membuat hati bergetar sekali, itu yang paling hebat banget," ujar Andien.

Menariknya, penggarapan video klip dari lagu tersebut melibatkan Komunitas Tuli. Video klip dibuat dalam dua versi, pertama merupakan klip video dengan konsep teatrikal yang diekspresikan oleh beberapa anggota dari Komunitas Tuli. Kedua, menampilkan seluruh musisi yang memperagakan bahasa isyarat dari lirik yang mereka nyanyikan. [adc]

#Andien #CahayaDalamSunyi
BERITA TERKAIT
Jakarta Melayu Festival Digelar Gratis di Ancol!
Terhebat Tandai Kiprah KIAN di Blantika Musik
Widi Mulia Jadi Perempuan Tua di Sumur Tanpa Dasar
DA Asia 4 Diikuti 36 Kontestan dari 6 Negara
Tips Nagita Slavina, Atasi Anak Susah Makan
Curhatan Nagita Slavina Soal Rafathar Susah Makan
(Satu Hari Satu Hati Untuk Peduli) Puluhan Artis Lelang Barang untuk Donasi Sulteng

ke atas