HIBURAN

Kamis, 07 Juni 2018 | 19:25 WIB

"Cahaya Dalam Sunyi" Buat Andien Merasa Terpanggil

Aris Danu
"Cahaya Dalam Sunyi" Buat Andien Merasa Terpanggil
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Andien Aisyah turut ambil bagian dalam menyanyikan lagu religi berjudul "Cahaya Dalam Hati" bersama 33 musisi Tanah Air.

Andien menyebut, lagu tersebut begitu menyentuh karena ada suara takbir sehingga dirinya merasa terpangil saat menyanyikannya.

"Selama proses itu yang paling menyentuh sebenarnya aku dengar takbiran. Aku dari dulu dengar takbiran kayaknya selalu ngerasanya terpanggil terus gitu. Kayaknya ada gelombang yang besar banget yang membuat aku terpanggil," kata Andien saat jumpa pers peluncuran klip video "Cahaya Dalam Sunyi" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).


Lagu "Cahaya Dalam Sunyi" ditulis oleh Archie Wirija bersama Rilla Lusiana. Lagu ini menceritakan tentang kesunyian yang dirasakan para penyandang tuna rungu saat bedug menggema pada malam takbiran.

"Takbiran bareng sama teman-teman penyanyi, terus dengan lagu sebegitu indahnya, itu membuat hati bergetar sekali, itu yang paling hebat banget," ujar Andien.

Menariknya, penggarapan video klip dari lagu tersebut melibatkan Komunitas Tuli. Video klip dibuat dalam dua versi, pertama merupakan klip video dengan konsep teatrikal yang diekspresikan oleh beberapa anggota dari Komunitas Tuli. Kedua, menampilkan seluruh musisi yang memperagakan bahasa isyarat dari lirik yang mereka nyanyikan. [adc]
#Andien #CahayaDalamSunyi
BERITA TERKAIT
(Asian Games 2018) "Demi Indonesia", Vanya Shinta Dukung Para Atlet
Para Artis Meriahkan Tanah Lot Art & Food Festival
Lawan Nikita, Sam Aliano Akui Bangga Bela Pahlawan
Oki Setiana Dewi Rintis Usaha Baru di Bandung
OCAS & Riau Rhythm Chambers Tutup Konser Vinculos
Poppy Bunga Absen Syuting Sinetron
Mau Nikah? Ini Tips Ampuh dari Ardina Rasti-Arie

ke atas