GAYA HIDUP

Kamis, 07 Juni 2018 | 19:55 WIB

Wahana Bermain Cartoon Network Hadir di Bali?

Tatzuar Amir
Wahana Bermain Cartoon Network Hadir di Bali?
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta -Korporasi Turner Asia Paficic telah menyetujui kesepakatan penggunaan lisensi hiburan mereka dengan perusahaan real estate Indonesia, MAJ Group, tentang wahana taman bermain Cartoon Network di Bali.

Korporasi Turner Asia Pacific sebagai bagian dari The Turner Corporation telah menyetujui kesepakatan tentang penggunaan lisensi produk hiburan mereka dengan perusahaan real estate dan investasi asal Indonesia, MAJ Group. Demikian dikutip dari Deadline.

Kesepakatan antara dua korporasi tersebut khususnya tentang pembangunan sebuah wahana taman bermain seluas 4,3 hektar di Nusa Dua, Bali. Wahana yang rencananya akan mulai dibuka untuk umum pada tahun 2020 nanti ini disebut akan memiliki atraksi waterpark dan taman bermain dalam ruangan (indoor) terbesar di Pulau Dewata itu,


Wahana bertema Cartoon Network akan menampilkan berbagai karakter milik jaringan Turner Broacast Network itu, di antaranya Ben 10, We Are Bears, The Powerpuff Girl dan Adventure Time.

Wahana tersebut sekaligus menjadi bagian dari rencana jangka panjang MAJ Group dalam mengembangkan bisnis resor Nusa Dua milik mereka.

Cartoon-Network memang tengah gencar mengembangkan lisensi mereka di berbagai wilayah Asia, di antaranya adalah Cartoon Network Amazone di Thailand, IMG World of Adventures di Dubai, Amaazi di India dan kapal pesiar Cartoon Network Wave yang akan melayani rute di berbagai negara di kawasan Asia Pacific.
#bermain #cartoonnetwork #bali
BERITA TERKAIT
Yuk ke Funtopia, Arena Bermain Balon Terbesar
Kelly Tandiono Kecanduan Triathlon
Bulfest 2018 Megah Bertema The Spirit of Pluralism
Orangtua Harus Bebaskan Anak Bermain di Luar
(Meriahkan Asian Games 2018) Jangan Lupa ke K-Food & Content Festival
Ini Upaya Tingkatkan Indeks Kebahagiaan di Papua
Jaga Kualitas Air Bersih Agar Hidup Lebih Sehat

ke atas