GAYA HIDUP

Jumat, 08 Juni 2018 | 21:35 WIB

Serunya Berbelanja Sambil Berbagi di Bulan Ramadan

Aris Danu
Serunya Berbelanja Sambil Berbagi di Bulan Ramadan
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Momentum bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi umat muslim untuk mencari pahala. Di bulan penuh berkah ini, pusat belanja Trade Mall (TM) Thamrin City, Jakarta Pusat, juga menggelar kegiatan berbagi untuk masyarakat dan para pengunjung yang sedang berbelanja.

Pada Kamis, 31 Mei 2018 pengelola TM Thamrin City membagikan ribuan takjil gratis kepada masyarakat yang sedang melintas di depan plaza TM Thamrin City.

"Alhamdulillah. Barokah Ramadan, dimanapun rejeki kadang memang datang tak bisa diduga," kata Asep, salah satu pengemudi ojek online usai mengantar penumpang di TM Thamrin City.

Pembagian takjil yang berisi kolak, roti, kacang hijau, dan minuman ringan tersebut sebagai bentuk kepedulian TM Thamrin City kepada masyarakat yang setia mendukung dengan berbelanja di mal yang berada di jantung Ibu Kota ini.

"Seperti antusiasme masyarakat dalam menjalani ibadah Ramadan, kami juga turut antusias bersolidaritas bersama para pengunjung dan tenant," kata Ho Mely Surjani, Vice President Marketing Trade Mall Agung Podomoro Group dalam keterangannya.

Selain Asep, Ratna Juli, saalh satu pengunjung yang kebetulan sedang berbelanja di dalam zona Batik Nusantara di lantai 1 TM Thamrin City turut dalam kemeriahan berbagi takjil.

"Tadi sudah mau ke foodcourt untuk buka puasa, eh malah dapat duluan yang gratis," ujarnya.

Pada bulan Ramadan ini, mal yang tergabung dalam jaringan bisnis Trade Mall Agung Podomoro ini menggelar beberapa event sosial dalam rangka menyambut perayaan bulan suci Ramadan 2018. Selain pembagian takjil gratis, digelar juga sejumlah kegiatan seperti acara buka puasa bersama, penyerahan sumbangan untuk yayasan anak yatim piatu, bazar kuliner, dan juga berbagai program paket belanja diskon dalam rangka menyambut Idul Fitri 2018.

"Rangkaian acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian trade mall di bulan Ramadan, serta solidaritas rasa kebersamaan," kata Ho Mely Surjani. [adc]

#BelanjaRamadan #Berbagi
BERITA TERKAIT
Gunakan BB Cushion, Pengaruhi Pori - Pori Wajah?
Kulit Tetap Sehat Meski Sering Berhias Wajah
AMA 2018, Cetak Model Berbakat
CTPS Pemutus Mata Rantai Sebaran Kuman
(Kesehatan Anak Indonesia) 50 Persen Anak Tak Cuci Tangan dengan Baik
AM IMF-WB 2018 Angkat Standar RI di MICE Dunia
Pasar Salamoeli Siapkan Atraksi untuk Gaet Wisman

ke atas