BOLA

Sabtu, 09 Juni 2018 | 08:18 WIB

Beckham dan Victoria Cerai?

Reza Adi Surya
Beckham dan Victoria Cerai?
(Foto: mirror)

INILAHCOM, London - Legenda Manchester United, David Beckham dikabarkan bercerai dari istrinya, Victoria. Kabar tersebut sudah tersebar luar di media sosial.

Jumat (8/6/2018), warganet dihebohkan dengan tulisan salah satu akun yang mengklaim Beckham dan Victoria akan segera membuat pernyataan terkait rencana perceraian.

Kabar tersebut makin tak terkontrol hingga akhirnya Beckham dan Victoria memberikan respons. Keduanya membantah akan memberikan pernyataan soal rencana perceraian. Semua kabar di media sosial tidak benar.

"Ini hanya sebuah kabar palsu di media sosial. Semua kabar tersebut aneh dan kabar palsu di media sosial," bunyi pernyataan keduanya, dikutip dari Mirror.

"Tidak ada pernyataan soal perceraian yang akan diumumkan. Semuanya hanya kabar palsu di media sosial," tambah pernyataan tersebut.

Beckham dan Victoria bertemu pertama kali di acara sepak bola amal di 1997. Kemudian keduanya mulai berkencan. Pada 1999, Beckham dan Victoria bertunangan dan melangsungkan pernikahan 4 Juli di Irlandia.

Dalam pernikahannya yang hampir berlangsung 19 tahun, Beckham dan Victoria dikarunia empat anak, yakni Brooklyn (19 tahun), Romeo (15), Cruz (13), dan Harper (6).

#Beckham #Victoria
BERITA TERKAIT
(Jelang Piala Asia U-19 2018) Indra Sjafri Ungkap Perkembangan Kondisi Egy
Harga Tiket Naik Fans Juve Ancam Boikot Dukungan
FA Mendakwa Mou Bersalah, Sanksi Menanti
PSIS Optimistis Kalahkan PS TIRA
(Ujicoba Internasional) Belgia Imbang 1-1 Melawan Belanda
PS TIRA Harus Kalahkan PSIS Guna Jauhi Degradasi
(UEFA Nations League 2018-19) Dua Gol Griezmann Bawa Prancis Taklukkan Jerman

ke atas