HIBURAN

Sabtu, 09 Juni 2018 | 21:50 WIB

Tata Janeeta Akui Sering Alami Pelecehan Verbal

Aris Danu
Tata Janeeta Akui Sering Alami Pelecehan Verbal
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Kasus pelecehan secara verbal melalui media sosial yang menimpa pedangdut Via Vallen menjadi sorotan. Tak hanya Via, sejumlah artis lain rupanya pernah mengalami hal serupa. Salah satunya Via vallen.

"Banyak, ini kan dunia maya, kita enggak tahu itu siapa. Kadang ada yang DM-in. Cuma mungkin bukan saya membiarkan. Cuma saya orangnya enggak mau baca. Kan kelihatan ya sebelum dibuka atau diread DM-nya. Misalnya pesannya (perlu) di-allow kan. Kalau saya lihat kayaknya bahasanya sudah aneh, enggak akan saya terima," katanya di Jakarta, Jumat (8/6/2018).

Mantan personel Mahadewi ini menambahkan, berkaca pada kasus yang dialami Via Vallen dirinya menyarankan untuk melapor pihak berwajib jika pelaku merupakan orang asing yang tidak dikenal. Terlebih jika sampai mengusik rasa tenang.

"Tapi kalau kenal atau sudah interaksi, misalnya nada bahasa tak menyenangkan, ya terserah dia mau laporin apa enggak. Haknya orang tersebut. Kalau saya pribadi mendingan reject," ujar Tata.

Sebagai perempuan yang juga pernah menjadi korban pelecehan verbal, istri Mehdi Zati ini pun memberikan apresiasi kepada Via Vallen yang sudah berani bersuara.

"Itu sah-sah aja kok. Kalau saya, tipikal yang enggak mau baca (semuanya). Ada orang yang terlanjur membaca dan akhirnya mau speak up. It's okay enggak masalah. Karena setiap orang berbeda. Ada yang merasa terganggu ada yang merasa biasa aja. Jadi kita enggak bisa yang (bilang) 'oh lu lebay," tandasnya. [adc]

#ViaVallen #MarcoSimick #Pelecehan #TataJaneeta
BERITA TERKAIT
(Liburan ke China) Marcos Tjung Tak Kapok Lagi Liburan Via Paket Tour
Barbie Kumalasari Emosi pada Haters, Ini Reaksinya
Anggun Bintangi Film Televisi di Jaringan TV Eropa
Pentolan God Bless & Kemal Pahlevi Siapkan Kejutan
Uncle Stone-Novita Dewi Hidupkan "Rindu Terlarang"
Sejumlah Artis Ajak Masyarakat untuk Tidak Golput
Sambut Ramadan, Wali Band Rilis "Kuy Hijrah"

kembali ke atas