BOLA

Minggu, 10 Juni 2018 | 08:04 WIB

Salah Belum Maafkan Ramos

Reza Adi Surya
Salah Belum Maafkan Ramos
(Foto: GettyImages)
INILAHCOM, Liverpool - Mohamed Salah sepertinya belum bisa memaafkan Sergio Ramos yang telah membuatnya cedera bahu sehingga tak bisa main penuh di final Liga Champions.

Salah terpaksa meninggalkan lapangan di menit ke-30 saat Liverpool menghadapi Real Madrid di final Liga Champions. Pemain asal Mesir mengalami cedera bahu setelah dilanggar Ramos.

Liverpool pada akhirnya kalah 1-3 dan Madrid berhak mengangkat trofi Liga Champions untuk ketiga kali secara beruntun.


Beberapa hari lalu Ramos mengklaim sudah mengirimkan pesan singkat pada Salah usai final dan menyebut Salah tak mempermasalahkannya. Salah memang mengakui Ramos mengirimkan pesan singkat, tapi bukan berarti dia memaafkannya.

"Itu adalah momen terburuk dalam karier saya. Ketika jatuh di lapangan, perasaan saya campur aduk karena sakit secara fisik dan cemas. Ada juga rasa marah dan sedih karena tak bisa melanjutkan tampil di final Liga Champions," kata Salah, dikutip dari Daily Mail.

"Beberapa saat kemudian, saya juga berpikir tentang kemungkinan saya main di Piala Dunia dan pikiran itu sangat menyakitkan. Dia (Ramos) mengirimkan saya pesan singkat, tapi saya tak pernah mengatakan semuanya baik-baik saja," ujarnya.
#Salah #Ramos
BERITA TERKAIT
Ronaldo Sindir Madrid, Ini Respons Ramos
Dikritik Klopp, Ini Balasan Sergio Ramos
Eks Pemain MU Yakin Salah Tak Jadi Top Skor Lagi
(Grup A Sepak bola Putra Asian Games 2018) Laos Optimistis Bisa Gagalkan Target Indonesia
Pekan Pertama Serie A 2018-19 Terancam Ditunda
Juventus Buka Favorit Juara Liga Champions Eropa
(Grup A Sepak bola Putra Asian Games 2018) Indonesia Jangan Sampai Terbebani Lawan Laos

ke atas