HIBURAN

Minggu, 10 Juni 2018 | 14:35 WIB

Film Target Raditya Dika Terinspirasi dari Game

Aris Danu
Film Target Raditya Dika Terinspirasi dari Game
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Sutradara sekaligus penulis naskah, Raditya Dika baru saja merilis film terbarunya berjudul Target. Menurut Radit, film ini terinspirasi dari game di komputer yang gemar ia mainkan ketika di rumah.

"Saya banyak main game komputer salah satunya PUBG, tembak-tembakan di satu pulau. Saya pikir seru kali ya kalau ada satu film yang bercerita sekumpulan orang terjebak dalam satu gedung dan nyawanya terancam," kata Radit saat jumpa pers film Target di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

Berbeda dari film Radit sebelumnya yang bergenre drama, kali ini ia menjajal genre laga komedi.Radit bercerita, film ini mengisahkan tentang sembilan publik figur yang hendak syuting, namun ternyata dijebak dalam sebuah gedung kosong. Film ini dibintangi oleh aktris dan aktor yang sudah tak asing lagi, seperti Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozen dan lain-lain.

Film Target berbeda dari film Radit sebelumnya yang rata-rata diadaptasi dari novel karyanya. Kali ini Radit menulis secara khusus naskah untuk film ini. Ia pun banyak berdiskusi dengan Sunil Soraya, selaku produser untuk meminta masukan perihal film ini.

"Karena ini berdiri sendiri bukan dari buku, ini film yang kita buat untuk vegetarian. Saya diskusi dengan produser lebih intens lagi. Revisi naskah banyak sama pak Sunil," ujar Radit.

Sementara itu menurut Sunil Soraya, ia sangat antusias ketika mendengar ide cerita film tersebut dari Radit. Sunil mengklaim film Radit kali ini sangat berbeda dari yang sebelumnya.

"Pertama kali Radit bilang mau bikin film action komedi, saya berpikir gimana supaya ini beda sama culture film Amerika. Jadi memang beda banget ya," terang Sunil. [adc]

#FilmTarget #RadityaDika
BERITA TERKAIT
Titi DJ: Kalau di Atas Panggung Lupa Umur
(Sitges Film Festival 2018) Sebelum Iblis Menjemput Raih Apresiasi di Spanyol
(Konser The Best of 2 Divas) Titi DJ-Reza Artamevia Gelar Konser di Yogyakarta
Cara Christian Sugiono Ajari Anak Gaya Hidup Sehat
(Delhi International Film Festival (DIFF) 2018) Prisia Nasution Promosikan Film Indonesia di India
SM Entertainment - Trans Siap Pasarkan I-Pop
(Film 3 Dara 2) Jadi Perempuan, Ini yang Dirasakan Adipati Dolken

ke atas