HIBURAN

Minggu, 10 Juni 2018 | 22:34 WIB

Krisdayanti Emoh Ladeni Nyinyiran di Media Sosial

Aris Danu
Krisdayanti Emoh Ladeni Nyinyiran di Media Sosial
Krisdayanti (KD) (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Krisdayanti (KD) baru-baru ini mendapat nyinyiran atau komentar negatif dari warganet buntut dari unggahan fotonya ketika menjalankan ibadah umrah bersama sang suami, Raul Lemos. KD dinilai dandan terlalu mewah dalam foto yang diambil di Tanah Suci tersebut.

Menanggapi nyinyiran warganet, KD pun bersikap santai. Ia enggan meladeni komentar nyinyir warganet yang dinilainya akan memberi aura negatif.

"Karena nanti serba salah ya. Karena Instagram itu kan laman bebas, bebas boleh berkomentar apapun, berkomentar status yang enggak baik, yang baik seribu. Jadi jangan pernah berpikir negatif atau takut," kata KD di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ibu empat anak ini mengatakan, dirinya sudah berpikir panjang sebelum mengunggah foto di sosial media. Dan menurutnya postingan foto tersebut sebagai ungkapan bahagianya.

"Karena kita posting itu sudah dipikirin. Dan itu satu hal yang sudah pribadi, yang membahagiakan. Saya yakin bisa menginspirasi orang lain," ujarnya.

Pelantun "Menghitung Hari" ini pun tetap santai dan berpikir positif terhadap nyinyiran warganet.

"Jadi orang yang berasumsi negatif adalah orang yang enggak suka atau yang enggak punya kerjaan, ya memang enggak punya kerjaan sehingga mereka marah marah lewat sosial media, mereka kenal juga enggak," katanya.

"Tapi saya selalu pandang positif karena mereka orang yang punya rasa dan empati kalau kita tidak baik-baik menangapinya mereka enggak akan marah," demikian KD. [adc]

#KD #Krisdayanti #Warganet #Netizen
BERITA TERKAIT
Jakarta Melayu Festival Digelar Gratis di Ancol!
Terhebat Tandai Kiprah KIAN di Blantika Musik
Widi Mulia Jadi Perempuan Tua di Sumur Tanpa Dasar
DA Asia 4 Diikuti 36 Kontestan dari 6 Negara
Tips Nagita Slavina, Atasi Anak Susah Makan
Curhatan Nagita Slavina Soal Rafathar Susah Makan
(Satu Hari Satu Hati Untuk Peduli) Puluhan Artis Lelang Barang untuk Donasi Sulteng

ke atas