BOLA

Senin, 11 Juni 2018 | 08:04 WIB

Buffon Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung PSG

Arif Budiwinarto
Buffon Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung PSG
Gianluigi Buffon (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Gianluigi Buffon. PSG diklaim akan segera membuat pengumuman resmi dalam waktu dekat.

Buffon meninggalkan Juve di akhir musim 2017-18 dengan status bebas transfer setelah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan I Bianconeri.

Meski belum banyak buka suara mengenai klub yang akan dibelanya musim depan, Buffon diklaim bakal merapat ke PSG. Calciomercato mengabarkan PSG dan Buffon sudah mencapai kata sepakat.

Namun, masih ada persyaratan yang harus dipenuhi untuk merampungkan transfer kiper 40 tahun tersebut ke Parc des Princes. Kabar lainnya menyebut Buffon tinggal menjalani tes medis pekan ini sebagai bagian akhir dari proses transfer.

Les Parisiesn diyakini memberi Buffon kontrak selama dua musim dengan gaji sebesar 7 juta Euro per musim.

Indikasi bakal bergabungnya Buffon ke PSG diungkapkan kiper PSG, Alphones Areola, saat diwawancara Telefoot baru-baru ini.

"Buffon adalah idola saya dan saya bisa saja bekerja sama dengannya, kita akan lihat apa yang terjadi," ujar penjaga gawang asal Prancis.

Buffon mempersembahkan gelar Liga Seri A Italia dan Coppa Italia 2017-18 di musim terakhirnya mengawal gawang Si Nyonya Tua.

#Ligue1 #PSG #Buffon
BERITA TERKAIT
Buffon: Tak Ada yang Mau Bertemu Juventus
Buffon Sedih Inter dan Napoli Tersingkir di UCL
Bantai Red Star, PSG Lolos sebagai Juara Grup
Neymar Punya Kans Main Lawan Red Star
De Jong Bantah Telah Terima Tawaran PSG
Diminati Barca dan PSG, De Jong Belum Bisa Memilih
Cavani Tak Akan Tinggalkan PSG Sebelum Akhir Musim

ke atas