HIBURAN

Senin, 11 Juni 2018 | 16:50 WIB

Guns N'Roses Reuni di Stadion GBK November 2018

Aris Danu
Guns N'Roses Reuni di Stadion GBK November 2018
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Grup musik rock legendaris Guns N' Roses kembali akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Band asal Amerika Serikat yang berdiri pada tahun 1984 ini akan menghelat konser di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada 8 November mendatang.

Kabar itu disampaikan secara resmi oleh UnUsUaL Entertainment & TEM dalam keterangan tertulis, Senin (11/6/2018). Dua promotor ini juga secara resmi mengumumkan penjualan tiket konser pre-sale yang dibuka mulai 27 Juni 2018 di laman resmi mitra tiket BookMyShow. Sebelumnya, para penggemar bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu di laman tersebut untuk mengetahui harga tiket khusus pre-sale.


Guns N' Roses yang terdiri atas Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums) dan Melissa Reese (keyboard) itu kembali menyambangi penggemar di Indonesia dalam rangkaian "Not In This Lifetime Tour".

Rolling Stone menyebut "Not In This Lifetime Tour" grup tersebut sebagai kemenangan kembalinya salah satu band penting dalam sejarah band musik rock.

Terbentuk tahun 1985, Guns N Roses mengeluarkan debut album studio "Appetite for Destruction" tahun 1987. Album itu menjadi album terlaris di Amerika Serikat, terjual 30 juta kopi di seluruh dunia. [adc]
#GnR #GunsN'Roses #KonserJakarta
BERITA TERKAIT
Tampil di Pembukaan Asian Games, Tulus Bergetar
Raline Shah Tutupi Identitas Pacar, Ini Alasannya
Jefri Nichol Antusias Adu Akting Bareng Sang Idola
Judika Jadi Guru Vokal Drama Musikal Penyanyi Idol
Lukman Sardi: Asian Games Bawa Dampak Positif
Diminta Warganet Nyaleg di Jatim, Ini Jawaban Inul
Marion Jola: Enggak Perlu Juara Satu, Tapi Disorot

ke atas