HIBURAN

Senin, 11 Juni 2018 | 18:01 WIB

Lara Ajak Ratusan Penggemar Ngabuburit di Sidoarjo

Aris Danu
Lara Ajak Ratusan Penggemar Ngabuburit di Sidoarjo
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Ramadan tahun ini menjadi momentum spesial bagi penyanyi Lara. Bersama ratusan penggemar dan 500 orang dari komuntias trail Jawa Timur, ia menggelar acara bertajuk Symphony Ramadhan bersama LARA.

Lara mengawali kegiatan dengan konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo diiringi komunitas motor trail sambil membagikan takjil atau makanan berbuka kepada warga setempat. Usai konvoi, penyanyi kelahiran Sidoarjo itu menggelar buka puasa bersama dengan Laraku (sebutan untuk penggemar Lara) serta membagikan santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo yang digelar di kawasan Gor Sidoarjo.

"Alhamdullilah hari ini dalam rangka Symphony Ramadhan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur," kata pemilik single Kamu dan Negosiation itu dalam keterangannya, Senin (11/6/2018).

Lebih lanjut pemilik nama Lara Silvi ini mengaku bahagia bisa berbagi di bulan penuh berkah ini bersama Laraku dari berbagai kota seperti Laraku Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan Laraku dari sejumlah daerah di Jawa Timur dan anak anak Yatim.

"Kegiatan seperti ini digelar setiap tahun di bulan Ramadan. Kegiatan ini mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," paparnya. [adc]

#Lara #SymphonyRamadan
BERITA TERKAIT
Jakarta Melayu Festival Digelar Gratis di Ancol!
Terhebat Tandai Kiprah KIAN di Blantika Musik
Widi Mulia Jadi Perempuan Tua di Sumur Tanpa Dasar
DA Asia 4 Diikuti 36 Kontestan dari 6 Negara
Tips Nagita Slavina, Atasi Anak Susah Makan
Curhatan Nagita Slavina Soal Rafathar Susah Makan
(Satu Hari Satu Hati Untuk Peduli) Puluhan Artis Lelang Barang untuk Donasi Sulteng

ke atas